Selain VSA, Honda Mobilio Facelift Akan Dibekali Fitur-Fitur Ini!

by  in Mobil Baru
Selain VSA, Honda Mobilio Facelift Akan Dibekali Fitur-Fitur Ini!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Honda Mobilio yang baru menunjukan tampilan barunya dan siap diperkenalkan publik besok pada tanggal 12 Januari 2016 ini rupanya memiliki beberapa fitur baru yang membuatnya lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya. Mari kita cek.

Dari gambar bocoran yang kami dapatkan, Honda Mobilio Facelift ini akan dibekali dengan head rest model baru yang kini tidak lagi menyambung seperti pocong. Kini headrestnya lebih manusiawi dengan desain terpisah seperti mobil-mobil normal pada umumnya. Akhirnya Mobilio kursinya jadi normal juga….

Seperti halnya Avanza yang memberikan rem ABS pada seluruh tipenya kecuali tipe E, Honda juga menerapkan hal serupa di Mobilio. Nantinya di varian facelift ini, mulai dari varian S manual hingga varian RS, pengereman ABS + EBD sudah menjadi standar di mobil ini, sepertinya Honda tidak pelit lagi soal safety di mobil ini.

Kemudian agar mobil ini terlihat cantik, Honda memberikan LED light guide di seluruh tipe mobil ini mulai dari tipe terendah, LED light guide ini merupakan LED stripe kecil yang berada di lampu depan bagian bawah. Jika menyala di malam hari akan terlihat cantik meskipun di siang hari ia tidak seterang LED Daytime Running Lights.

Kemudian untuk varian RS, Honda akan memberikan improvement dari segi audio yang kini menggunakan audio Premium menurut Honda, masih belum diketahui apakah akan menggunakan head unit merek apa dan berapa jumlah speaker yang akan digunakan. Semoga saja tidak hanya penambahan audio premium, tetapi peredaman suara di mobil ini juga ditingkatkan mengingat kekedapan kabin Honda Mobilio merupakan yang paling lemah diantara kompetitornya.

Di varian RS, ia juga akan tetap mendapatkan interior berwarna hitam, retractable mirror, stering switch control dan fitur-fitur lainnya yang sudah lebih dulu dibenamkan oleh Honda. Lantas pertanyaannya, apakah fitur-fitur yang ditambahkan akan sejalan dengan perbaikan built quality Honda Mobilio yang terkenal mengecewakan? Tunggu video first impression reviewnya di channel Youtube AutonetMagz ya!

Read Prev:
Read Next: