Honda Investasi Belasan Milyar Untuk Diler Terbesar di Jepara

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Investasi Belasan Milyar Untuk Diler Terbesar di Jepara
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu merk yang sudah cukup settle di Indonesia dengan jajaran produk yang banyak dikenal, pihak Honda tak lantas menghentikan pengembangan jaringan layanan mereka begitu saja. Honda kembali memperluas jaringan dealer di daerah Jawa Tengah dengan meresmikan Dealer Honda Mandalatama Jepara pada 3 Mei 2019 sebagai dealer Honda pertama di kabupaten Jepara sekaligus menjadi dealer ke-152 di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas 3S.

Sebenarnya, diler Honda Mandalatama Jepara sendiri sudah melakukan soft launching dan beroperasi sejak bulan Maret 2019 silam, namun Grand Launching kali ini terasa sangat spesial karena turut dihadiri oleh beberapa petinggi dari Honda Prospect Motor (HPM). Turut hadir dalam kesempatan kali ini adalah Takehiro Watanabe, President Director dari PT Honda Prospect Motor, lalu juga Agus Budiman, Vice President Director dari PT HPM, serta Jonfis Fandy, selaku Marketing & Aftersales Director PT HPM. Acara ini juga dihadiri pula oleh Ibu Ang Hoey Lee selaku Presiden Direktur Honda Semarang Center dan juga Bapak Sumantri selaku Sales & Aftersales Director Honda Mandalatama Jepara.

Nah, Dealer Honda Mandalatama Jepara sendiri beralamat di Jl. Raya Jepara – Kudus KM 12 No. 168, RT 6 RW 10, Desa Troso, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Diler ini berdiri diatas lahan seluas 5.545 m persegi dengan luas bangunan 3.166 m persegi yang terdiri dari 2 lantai. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Area, Wi-Fi dan Mushola. Selain itu, diler ini juga memiliki fasilitas servis yang lengkap, diatas lahan seluas 1.255 m2

Dalam lahan tersebut, terdapat 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 1 bay Pre Delivery Inspection, 36 bay Service Parking, 8 Reception & Delivery. Honda Mandalatama Jepara memiliki area spare parts seluas 124 m persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Jepara dan sekitarnya. FYI, di Jawa Tengah dan Jogja sendiri Honda memiliki angka marketshare di sekitaran 25%, dan kehadiran Honda Mandalatama Jepara sendiri bertujuan untuk terus memperbesar angka tersebut. Diler ini sendiri merupakan diler keempat dari Honda Mandalatama yang ada di kawasan Jawa Tengah.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami ingin selalu menghadirkan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, servis, dan suku cadang kendaraan dengan cepat dan tanggap yang sesuai dengan standar tinggi Honda. Peresmian Honda Mandalatama Jepara adalah salah satu wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pelayanan yang memudahkan konsumen khususnya di daerah kabupaten Jepara dan sekitarnya.”. Oiya, di kota yang terkenal dengan kerajinan ukiran dan monelnya ini Honda Brio menjadi produk terlaris yang menyumbang penjualan terbesar.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah ada diantara kalian yang merupakan konsumen Honda dan berdomisili di kawasan Jepara? Kalian sekarnag tak perlu jauh – jauh ke Kudus ataupun Semarang untuk bisa mendapatkan layanan 3S dari pabrikan asal Jepang ini.

Read Prev:
Read Next: