Scuto Paint Condet Resmi Dibuka, Banyak Promo Spesial Lho

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Scuto Paint Condet Resmi Dibuka, Banyak Promo Spesial Lho
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain menjadi alat transportasi, mobil biasanya juga menjadi identitas dari sang pemilik. Oleh karenanya, tampilan mobil biasanya akan dijaga sedemikian rupa, terutama bagian yang terlihat dari luar seperti cat di body mobil. Nah, kondisi ini membuat kebutuhan layanan body repair dan pengecatan kendaraan menjadi cukup esensial. Dan Scuto pun paham akan hal ini. Oleh karenanya, Scuto menghadirkan sebuah cabang baru dari Scuto Paint yang kini berlokasi di kawasan Condet, Jakarta Timur. Yuk kita bahas.

Tawarkan Pengecatan Standar OEM

Sebelumnya, Scuto juga telah mendapatkan titel bergengsi dari Superbrands, bahkan sampai 3 kali berturut – turut. Per tahun ini, Scuto juga melebarkan sayapnya melalui layanan Scuto Paint. Scuto Paint mulai diresmikan oleh Scuto Group sejak awal tahun ini. Dan lantaran banyaknya permintaan konsumen akan pengecatan dan perbaikan bodi, Scuto Group akhirnya menambah outlet Scuto Paint di Jakarta. Tujuannya supaya konsumen dapat memperbaiki dan melakukan pengecatan kendaraan yang berstandar pabrikan (OEM) dengan mudah dan praktis. Scuto Paint Condet beralamat lengkap di  Jl. Munggang No.9, RT 09/RW 04, Balekambang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Scuto Group kembali menambah outletnya dengan meresmikan Scuto Paint Condet, Jakarta Timur. Tidak dipungkiri jika Jakarta Timur menjadi salah satu wilayah dengan populasi kendaraan yang baik. Sehingga kami ingin lebih dekat dengan konsumen yang berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group. Scuto Paint Condet dibangun diatas lahan seluas 1.000 m2 dengan layanan dan fasilitas seperti pada outlet Scuto Paint yang lainnya. “Harapannya, Scuto Paint Condet dapat memberikan pelayanan maksimal dengan hasil cat seperti standar pabrikan (OEM) yang dikemas dengan harga terjangkau,” tambah Adam Kusniawan selaku Mitra dari Scuto Paint Condet.

Banyak Promo Spesial Selama Grand Opening

Yang menarik adalah program spesial selama periode Grand Opening. “Kami suguhkan paket full body repaint get free glass coating yang senilai Rp 1,5 juta. Selain itu untuk pengecatan minimal 3 panel free glass coating untuk kaca depan mobil Anda,” promo Try Agung Hartanto selaku Marketing Manager Scuto Group. Scuto Paint Condet turut sajikan garansi selama 6 bulan bagi konsumen yang melakukan body repaint. Tersedia juga layanan  pick up dan delivery kendaraan untuk memudahkan para pelanggan. Salah satu keunggulan Scuto Paint yaitu kualitas hasil cat merupakan standar pabrikan (OEM) dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan konsumen yang berminat bisa melakukan transaksi dengan cicilan sampai dengan 12 bulan.

Silakan kunjungi Scuto Paint Condet dan nikmati pengalaman seru dalam merawat tampilan kendaraan Anda seperti baru kembali. Jika ingin konsultasi, silakan kontak 0821-2222-1194. Seluruh tim Scuto Condet akan dengan senang hati membantu perihal seputar pengecatan dan perbaikan bodi kendaraan Anda,” tutup Sugiarto. Konsumen yang ingin melakukan reservasi ataupun konsultasi seputar cat dan body repair bisa kontak melalui nomor 0821-2222-1194. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: