Belkote Paints Rilis AXT Basecoat Advance Color Solution dengan Ribuan Formula Warna dan Colour Chip

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Belkote Paints Rilis AXT Basecoat Advance Color Solution dengan Ribuan Formula Warna dan Colour Chip
0  komentar

AutonetMagz.com – Belkote Paint, sebagai salah satu brand cat dalam negeri, memperkenalkan inovasinya dengan merilis AXT Basecoat Advance Color Solution. Bekerjasama dengan Yatu Paint, Belkote menghadirkan produk Basecoat yang menyediakan lebih dari 120.000 formula warna dan lebih dari 1600 color chip yang bisa dicocokan sesuai kebutuhan. Karena, walaupun memiliki warna yang sama (walaupun itu kontras seperti hitam atau putih), antara satu brand dengan brand lainnya pasti berbeda.

Dijamin Presisi!

AXT Advance Color Solution sudah mengedepankan teknologi terkini untuk mencapai presisi dan akurasi warna secara spesifik. Pengecekan untuk beragam warna produk basecoat dapat dilakukan dengan Spectrophotometer yang terintegrasi dengan aplikasi smartphone maupun website dari Belkote dan Yatu. Hanya dengan menempelkan alat ini pada warna atau kendaraan, maka pengguna dapat langsung menemukan formula warna untuk mencipta warna yang diinginkan, atau bahkan mengetahui
apakah warna tersebut sudah pernah dipakai di brand mobil tertentu.

Dengan adanya pengecekan tersebut, akan terlihat analisa warna yang jelas ketika akan mengaplikasikan warna. Sehingga tinter / tinting atau pencampur cat tidak lagi kesulitan untuk melakukan pencampuran
demi mencapai warna spesifik. Semua warna tersebut sudah terdata di database milik Belkote dan
Yatu, dan bisa diakses oleh para pengguna Belkote Paints. Sehingga, pemilik mobil atau bengkel refinish tidak perlu bingung mencari formula dari warna spesifik tersebut.

Tidak Perlu Perlakuan Khusus

Selain kemudahan dalam pencampuran warna, pengaplikasian produk ini pun tidak perlu memerlukan
perlakuan khusus. Pengguna hanya perlu memastikan rasio pencampur cat dan thinner sudah sesuai dengan yang disarankan oleh formulanya untuk mendapatkan hasil maksimal. Tidak hanya warna dari mobil-mobil yang dijual di Indonesia saja, melalui kekayaan database warna milik Belkote, pemilik kendaraan ataupun bengkel modifikasi juga bisa memilih warna-warna dari berbagai brand lainnya.

Untuk mendapatkan produk Belkote AXT Advance Color Solution ini, konsumen bisa langsung
mengunjungi distributor regional Belkote yang tersebar di seluruh Indonesia atau toko-toko cat yang sudah terdaftar dengan produk Belkote. Produk baru ini juga bisa didapatkan melalui online official Belkote Store di berbagai marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: