Scuto Resmikan Scuto Signature di Radio Dalam, Tawarkan Pelayanan Terlengkap dan Termewah Ala Scuto

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Scuto Resmikan Scuto Signature di Radio Dalam, Tawarkan Pelayanan Terlengkap dan Termewah Ala Scuto
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, Scuto meluncurkan outlet perdananya dalam bentuk Scuto Signature di di Jl. Radio Dalam Raya No.2A, RT.3/RW.8, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal ini bertujuan untuk lebih memuaskan para konsumennya dengan pelayanan yang lebih lengkap dan lebih mewah sesuai dengan standar Scuto. Signature Package merupakan layanan Car Beauty Care dan Paint Protection Premium yang meliputi Nano Coating, Glass Coating dan Rust Protection.

Layanan yang Diberikan

Nano Coating berfungsi untuk melindungi cat dari sinar UV dan cuaca ekstrem, sehingga cat tetap terjaga dengan efek glossy look dipadu efek hydrophobic layaknya daun talas ketika permukaan bodi dalam kondisi basah. Sedangkan Glass Coating secara permanen menutup pori-pori kaca yang berukuran nano dan menyatu pada molekul kaca. Sehingga mencegah jamur dan kusam serta mudah dibersihkan. Lalu, Rust Protection berperan untuk melindungi mobil dari bahaya korosi atau karat pada bagian bawah kendaraan yang diakibatkan zat asam, kotoran, kerikil, serta udara lembab

Scuto Signature Radio Dalam, Jaksel, memiliki luas area sekitar 81 m2 yang dapat menampung 2 – 3 unit mobil untuk pengerjaan treatment laminating dan detailing kendaraan. “Salah satu alasan Scuto Signature hadir di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, dikarenakan tingginya kebutuhan Masyarakat akan perlindungan bodi atau Nano Coating dan Anti Karat untuk mobilnya, terutama didaerah Jakarta Selatan. Peresmian ini sekaligus untuk menambah dan memperluas area layanan demi kenyamanan konsumen setia Scuto,” tutup Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group.

Harga dan Promo

Bicara harga Paket Signature, Scuto Radio Dalam memberikan harga sesuai dengan size atau kategori kendaraan. Berikut beberapa harga paket Scuto Signature. Untuk kategori small dibanderol Rp 9,5 juta, kategori medium dibanderol Rp 10,75 juta, kategori large dibanderol Rp 11,75 juta, dan kategori luxury/supercar dibanderol Rp 13,75 juta. Setelah mobilnya selesai, anda akan mendapatkan box exclusive berisi Liquid Wax 250ml, Tyre Shine 250ml, dan Lap Microfiber.

Nah, bagi anda yang tertarik dengan layanan terlengkap dari Scuto Signature, Scuto memberikan program promo discount 20% untuk khusus layanan Platinum dan Gold V3 Package selama periode Grand Opening. Promo ini berlaku hingga 2 minggu setelah grand opening atau sekitar 27 September 2023. Untuk booking dan layanan konsultasi seputar perawatan car laminating dan detailing, bisa langsung hubungi nomor HP: 0812-9090-7985 

Read Prev:
Read Next: