Scuto Paint Jatijajar, Tawarkan Layanan Standar OEM

by  in  Berita & Nasional
Scuto Paint Jatijajar, Tawarkan Layanan Standar OEM
0  komentar

Autonetmagz.com – Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan pengecatan dan perbaikan bodi kendaraan, hari ini (07/07) Scuto Indonesia kembali meresmikan outlet Scuto Paint di Jatijajar, Depok, Jawa Barat. Outlet ini sekaligus menjadi outlet Scuto Paint yang ke-3 setelah Scuto Paint Cinangka dan Scuto Paint BSD. Scuto Paint Jatijajar ini beralamat lengkap di Jl. Pintu Air, RT 05/ RW 01, Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok – Jawa Barat dengan menempati area lahan seluas 3.000 m2.

Fasilitas dan Keunggulan

Salah satu alasan untuk menambah jaringan outlet di kota Depok, lantaran wilayah Depok merupakan salah satu kawasan yang memiliki populasi kendaraan yang baik. Sehingga Scuto Paint Jatijajar dapat memberikan layanan berkualitas dan terbaik bagi pengguna kendaraan jenis mobil dan motor,” jelas Ignatius Ryan selaku Chief Executive Officer (CEO) dari Scuto Paint. Bicara fasilitas pada Scuto Paint Jatijajar terbilang lengkap. Seperti area ruang oven pengecatan mobil yang dilengkapi dengan pengaturan suhu dan sirkulasi udara yang dapat menyaring partikel cat.

Selain itu juga dilengkapi area finishing untuk proses checking dan detailing serta paint mixing yang berperan memastikan kualitas warna cat yang benar-benar sesuai dengan pilihan konsumen. Tak kalah menarik adalah hadirnya ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen. Sebagai tambahan, juga tersedia layanan pick up dan delivery kendaraan sesuai syarat dan ketentuan, pembiayaan bisa dicicil sampai 12 bulan, serta hadirnya layanan konsultasi dan estimasi harga gratis dengan menghubungi WA di nomor 0822-9898-6916.

Kami memberikan garansi selama 6 bulan dan hasil yang setara dengan kualitas pabrikan dengan catatan hanya jika cat menjadi belang atau terjadi perubahan. Namun, jika terjadi benturan atau accident, maka tidak masuk dalam garansi,” tambah David Hans Wijaya selaku owner dari Scuto Paint Jatijajar. Sedangkan untuk perbaikan bodi kendaraan, Scuto Paint Jatijajar suguhkan layanan Fast Repair Service.Inilah layanan perbaikan penyok pada kendaraan Anda yang dikerjakan hanya dalam waktu 30 menit dan didukung dengan teknisi yang profesional dibidangnya,” . Tambah David

Kisaran Harga dan Promo

Untuk urusan harga jasa pengecetan kendaraan, Scuto Paint memiliki harga yang terjangkau dan bersahabat serta kualitas pengerjaan yang optimal. Bahkan tersedia juga paket pengecatan dan perbaikan bodi per panel. Sehingga memudahkan konsumen untuk senantiasa merawat kendaraan kesayangan.
Untuk layanan cat per panel mulai dari Rp 975 ribu. Sedangkan untuk cat all body mulai dari Rp 10,5 juta serta layanan Paintless Dent Removal (PDR) dapat dilakukan hanya mulai dari Rp 100 ribu saja,” jelas David saat prosesi peresmian Scuto Paint Jatijajar.

Kabar gembiranya lagi, bagi Anda yang berencana untuk melakukan pengecatan pada mobil anda, Scuto Paint Jatijajar menggelar program promo Grand Opening. Promo cat full body hanya Rp 9 juta dan berlaku pada periode tanggal 7 – 15 Juli 2022. Untuk memberikan manfaat pada warga sekitar Jatijajar. Scuto Indonesia berkolaborasi dengan Komando Daerah Militer Jaya (Kodam Jaya) / Jayakarta turut menggelar program Charity berupa Penyerahan Bantuan Paket Sembako untuk 1.500 orang warga Jatijajar. Paket tersebut diberikan secara simbolis oleh Pangdam Jaya, Bapak Mayjen Untung Budiharto dan Manajemen SCUTO Group.


Read Prev:
Read Next: