Tiga Kali Sabet Perghargaan Superbrands, Inilah Rahasia Scuto Indonesia

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Tiga Kali Sabet Perghargaan Superbrands, Inilah Rahasia Scuto Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Mobil bukanlah barang yang bisa dibeli dengan biaya yang kecil, oleh karenanya, setiap pemilik pasti ingin merawat kendaraan mereka sebaik mungkin. Dan kondisi ini membuat banyak usaha car detailing atau car salon pun bermunculan. Salah satunya adalah Scuto Indonesia. Bedanya, Scuto Indonesia memiliki kualitas yang sudah tak perlu diragukan, dan ini terbukti lewat raihan penghargaan Superbrands 2022 untuk Kategori Car Salon. Yuk kita bahas.

Raih Hatrick Penghargaan Superbrands

Jadi, baru – baru ini Scuto Indonesia mendapatkan predikat sebagai peraih penghargaan Superbrands 2022 Kategori Car Salon. Dan ini bukanlah kali pertama, melainkan kali ketiga. Yap, Scuto Indonesia telah mencetak hatrick untuk penghargaan Superbrands melalui capaian tahun ini. “Merupakan kebanggan kami bahwa Scuto Indonesia mendapatkan kembali penghargaan Superbrands dalam kategori Car Salon selama tiga tahun berturut-turut, yakni tahun 2020, 2021 dan 2022. Ini membuktikan bahwa Scuto Indonesia telah memberikan yang terbaik untuk customer di Indonesia,” ujar Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Tentunya penghargaan ini tidak datang dengan sendirinya. Setiap tahunnya, berbagai inovasi dikembangkan oleh Scuto Indonesia dalam hal laminating dan detailing kendaraan. Kualitas pun senantiasa ditingkatkan di berbagai sektor, mulai dari produk, layanan hingga tenaga profesional. Dan hasil yang manis itu dituali oleh Scuto Indonesia pada hari Rabu, 24 Agustus 2022 kemarin di Scuto Cideng, Jakarta Pusat. Sugiarto pun menambahkan bahwa Scuto Indonesia akan konsisten untuk terus berinovasi guna memberikan hasil dengan kualitas terbaik dan pelayanan terbaik untuk konsumen setia kami di seluruh penjuru Tanah Air. Lantas, seperti apa sih penilaian dari Superbrands terkait kategori Car Salon ini?

Konsistensi Adalah Koenci

Jadi, Setiap tahunnya, Superbrands melakukan survei untuk berbagai macam kategori. Salah satunya yakni kategori Car Salon. Superbrands berkolaborasi dengan Nielsen yang menjadi partner untuk melakukan survei. Survei dilakukan kepada masyarakat pada 6 kota besar di Indonesia. Mulai dari kota Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Bandung dan Semarang. Selain hasil survei, ada parameter yang ditetapkan oleh Superbrands dalam menentukan brand peraih predikat Superbrands Indonesia. Parameter penilaian tersebut meliputi Dominasi Pasar (Market Dominance), Jangka Waktu yang Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty) serta Penerimaan Pasar Secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance).

Scuto konsisten menjaga kualitas hasil dan memberikan layanan terbaik kepada customer. Selain itu, meningkatkan jumlah outlet demi memberikan kemudahan kepada customer yang ingin merawat dan memberikan proteksi kendaraannya. Dan tak luput memberikan program-program menarik pada konsumen,” jelas Sugiarto. Salah satu keunggulan Scuto Indonesia yaitu outlet Scuto menjadi yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia. Hingga kini Scuto Indonesia telah memiliki sebanyak 137 outlet yang tersebar di Tanah Air. Bahkan untuk area Jabodetabek, tersedia layanan Body Repair dan Repaint yang diintegrasikan dengan Scuto Paint. 

Oiya, bulan ini Scuto memiliki program khusus dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia. Setiap pembelian Scuto Platinum mendapatkan diskon 50% Glass Coating. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2022 mendatang. Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang mau memanjakan mobilnya dalam waktu dekat? Skuy manfaatin program dan promonya.

Read Prev:
Read Next: