Peluncuran produksi S-Class dan E-Class Dihadiri Duta Besar Jerman dan Direktur Jenderal ILMATE

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Peluncuran produksi S-Class dan E-Class Dihadiri Duta Besar Jerman dan Direktur Jenderal ILMATE
0  komentar

Autonetmagz.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Mercedes-Benz Indonesia mendapat kehormatan untuk menyambut Duta Besar Jerman untuk Indonesia, H.E. Ibu Ina Lepel dan Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Transportasi, dan Elektronika (ILMATE), Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Bapak Taufiek Bawazier, di pabrik Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang untuk menyaksikan “roll-off” produksi perdana dari S-Class baru dan E-Class baru. “ Sedan mewah baru dari Mercedes-Benz menjadi tolok ukur di kelasnya masing-masing dan kami bangga produk baru ini dirakit di pabrik Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang”, ujar Choi Duk Jun, selaku Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Tujuan Kunjungan Tersebut

Dalam kunjungan tersebut, perwakilan Kedutaan Besar Jerman untuk Indonesia dan perwakilan Kementerian Perindustrian diundang ke fasilitas produksi PT Mercedes-Benz Indonesia untuk plant tour yang dipimpin oleh Patrick Schwind, Presiden Direktur selaku PT Mercedes-Benz Indonesia. “Kami sangat bangga – bahkan selama pandemi – kami telah berhasil merakit S-Class baru dan E-Class baru. Kami juga telah berhasil menerima “Green Quality Release” dari auditor independen untuk perakitan kendaraan ini di Indonesia. Kami melanjutkan jalan kami untuk merakit kendaraan Mercedes-Benz dengan mengikuti standar kualitas bersertifikat. Kami bangga memiliki sekelompok talenta yang sangat termotivasi dan bersemangat dalam merakit mobil Mercedes-Benz untuk pelanggan di Indonesia”, kata Patrick Schwind dalam press relase resmi.

Kami percaya bahwa dengan S-Class generasi terbaru dan E-Class facelift, kami dapat terus memberikan Best-Customer-Experience. Sementara E-Class baru kini hadir dengan lebih banyak kemudahan dan peralatan keselamatan, S-Class hadir dengan teknologi canggih dan kenyamanan tertinggi yang patut dicontoh. Permintaan sedan mewah Mercedes-Benz ini meningkat secara signifikan sejak diluncurkan ke pasar. Kami juga berterima kasih kepada para pemangku kepentingan dan mitra bisnis kami yang telah berkontribusi pada kesuksesan kami sejauh ini tahun ini”, kata Choi Duk Jun dalam press relase resmi.

Ucapan Terima Kasih

Kami mengucapkan terima kasih kepada Kedutaan Besar Jerman untuk Indonesia dan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas dukungan kuatnya sehingga Mercedes-Benz Indonesia dapat melanjutkan kegiatan produksinya selama masa pandemi. Sebagai satu-satunya perusahaan otomotif Eropa di Indonesia yang memiliki fasilitas produksi sendiri, kami tetap fokus untuk merakit 10 model yang berbeda, dibuat dengan tangan oleh talenta kami yang sangat terampil dan terlatih di lini produksi”, tutup Patrick Schwind.

Sebagai informasi, saat ini, PT Mercedes-Benz Indonesia beroperasi di area seluas 411.000 meter persegi, dan memproduksi beberapa tipe kendaraan dari Mercedes-Benz. 10 model Mercedes-Benz dirakit di pabrik di Wanaherang. Pabrik tersebut memproduksi model kendaraan yang ditujukan untuk pasar Indonesia. Diantaranya adalah sedan A-Class, C-Class, E-Class dan S-Class, serta SUV GLA, GLC, GLE dan GLS. Tidak hanya itu, belum lama ini dirakit juga model AMG A 35 Sedan dan SUV GLA 35 AMG. Begitu juga untuk lini model chassis bus serta truk. Bagaimana menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: