Sapa Publik Kota Pahlawan, Plaza Subaru Surabaya Resmi Beroperasi

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Sapa Publik Kota Pahlawan, Plaza Subaru Surabaya Resmi Beroperasi
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Perlahan namun pasti, Subaru Indonesia di bawah payung Plaza Auto Mega terus menambah jaringan diler mereka di Indonesia. Dan kini, Subaru melebarkan sayap mereka ke sisi timur dari pulau Jawa, yaitu ke Kota Surabaya. Kemarin, Plaza Subaru Surabaya telah resmi dibuka dan siap untuk melayani penjualan, service, dan juga sparepart pengguna maupun calon pengguna Subaru di area Jawa Timur dan sekitarnya. Yuk kita bahas apa saya yang disiapkan Plaza Subaru untuk publik Surabaya.

Berada di Kawasan Elit & Kekinian

Berlokasi di kawasan strategis di Surabaya Barat, Plaza Subaru Surabaya beralamat di Jl. Mayjen HR. Muhammad No. 149, Surabaya. Kalau kalian berdomisili di Surabaya, tentunya kalian paham bahwa lokasi ini adalah lokasi panas tempat berkumpulnya brand otomotif kawakan sekaligus dekat dengan pusat lifestyle di Surabaya. Berdiri di atas lahan seluas 534 meter persegi, Plaza Subaru Surabaya memiliki 4 display unit dan juga 2 service bay yang bisa dinikmati oleh publik kota Pahlawan saat berkunjung. Hadirnya Plaza Subaru Surabaya juga memberikan akses yang lebih dekat pada pengguna Subaru di Surabaya yang jumlahnya tidak sedikit. Terutama akses untuk layanan aftersales.

Peresmian Plaza Subaru Surabaya dengan fasilitas penuh 3S merupakan keseriusan Subaru dalam mengembangkan brand dan layanannya melalui jaringan diler resmi dengan standard internasional yang ditetapkan Subaru Corporation Japan dan keramahan khas Omotenashi dalam setiap titik sentuhnya kepada pelanggan. Visi kami adalah memberikan “Enjoyment dan Peace of Mind” dalam setiap proses dengan pelanggan dan pecinta Subaru. Kota Surabaya sendiri adalah jantung ekonomi provinsi Jawa Timur dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat tentu ini juga menjadi latar belakang pemilihan lokasi ini untuk menjadi diler resmi Subaru ke-3 di Indonesia.”, ujar Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia.

Coverage Sampai ke Bali & Indonesia Timur

Dipilihnya Surabaya dan Jawa Timur sebagai lokasi diler ketiga dari Plaza Subaru bukannya tanpa alasan. Sudah jadi rahasia umum jikalau sektor otomotif di Jatim merupakan salah satu yang tertinggi sumbangsihnya pada penjualan nasional. Selain itu, dengan membuka diler di Jawa Timur, maka calon konsumen ataupun konsumen Subaru yang ada di Indonesia Timur bisa lebih dekat mengakses layanan dari Subaru. “Coverage Plaza Subaru Surabaya tentunya untuk Surabaya dan Jatim, tetapi kami juga akan melayani area lain seperti Bali tentunya, dan Indonesia Timur lain pada umumnya. Kami juga bisa memberikan layanan Flight Mechanic pada konsumen yang mana di lokasinya belum ada diler Subaru” tambah Arie.

Luncurkan 3 Produk Paling Baru

Nah, selain meresmikan diler baru, pihak Subaru Indonesia juga melakukan regional launching dari 3 jagoan terbaru mereka yaitu Subaru Crosstrek, Subaru WRX Sedan, dan Subaru WRX Wagon di Surabaya. Subaru Crosstrek 2.0i-S EyeSight dipasarkan di Surabaya dengan harga Rp.554.500.000,- (OTR Surabaya), sedangkan untuk Subaru WRX Series punya opsi yang lebih banyak. Untuk Subaru WRX Sedan M/T dipasarkan dengan banderol Rp.864.500.000,- sedangkan Subaru WRX Sedan tS A/T EyeSight dipasarkan dengan Rp.964.500.000,-. Untuk versi Wagon, Subaru WRX Wagon GT-S EyeSight dijual dengan banderol Rp.990.500.000,- diikuti versi Subaru WRX Wagon tS EyeSight dengan banderol Rp.1.044.500.000,-.

Seluruh produk Subaru ini juga sudah di-cover garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance (SRA) 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7. Jadi, bagaimana menurut kalian rek?

Read Prev:
Read Next: