Pecinta Subaru? Jangan Lewatkan Film Baby Driver

by  in Berita&Mobil Baru&Subaru
0  komentar

AutonetMagz.com – Bulan Juni mendatang, selain kemunculan film Cars 3, akan ada penayangan film Baby Driver. Film ini merupakan film action, komedi dan drama yang dikemas dalam nuansa kriminalitas.

Mengisahkan Baby (Ansel Elgort), seorang supir bayaran yang terjebak dalam sebuah tugas kriminal. Hal ini memaksa dia untuk bekerja kepada bos yang mengekang kehidupan pribadinya termasuk kehidupan cintanya dengan pacarnya (Lily James).

Pada film ini tampak tungangan baby adalah Subaru berwarna merah yang dalam trailernya senantiasa meliuk – liuk ngepot kesana kemari guna menyalurkan kebolehan Baby dalam mengemudikan mobil.

Dalam film ini juga muncul sejumlah mobil seperti Mustang dan muscle car yang digunakan sebagai mobil polisi Amerika untuk melakukan kejar – kejaran dengan Subaru. Selain mobil kencang, film ini juga menunjukkan adegan kekerasan dan juga penggunaan senjata api.

Jika kia perhatikan, film ini mungkin mirip dengan Transporter namun lebih luwes tidak kaku seperti Jason Statham. Apakah Baby bisa memperoleh kehidupan bebas dan normal seperti yang ia idamkan bersama pacarnya? Bagaimana kah aksi Subaru dalam film ini? Tunggu saja film ini di bioskop kesayangan Anda ya!

Read Prev:
Read Next: