Sambutlah Rolls-Royce Serenity Concept dengan Interior Berbahan Kain Sutra!

Sambutlah Rolls-Royce Serenity Concept dengan Interior Berbahan Kain Sutra!
0  komentar
Rolls-Royce-Phantom-Serenity

AutonetMagz.com – Rasanya tak ada habisnya kreasi ultra mewah asal Rolls-Royce, bahkan hingga kini. Untuk merayakan peran historis sutra sebagai simbol keanggunan, di Geneva Motor Show tahun ini tim desain Rolls-Royce Phantom membuat satu unit spesial yang menjadi standar dalam definisi kemewahan di industri otomotif, dan memperkuat citra bahwa Bespoke adalah Rolls -Royce.

Sumber inspirasinya adalah interior Rolls-Royce yang sangat indah dan sudah dipercaya oleh banyak raja, ratu, kaisar dan para pemimpin dunia sepanjang sejarah dengan interpretasi kontemporer desain furnitur dengan mantel kerajaan Jepang.

Interior-Rolls-Royce-Phantom-Serenity

Konsep Phantom yang dijuluki Serenity concept ini juga memperkenalkan kembali bahan sutra, sebagai tekstil terbaik yang pernah diciptakan untuk membuat interior mewah di setiap mobil mewah di dunia. Desain yang unik ini juga menunjukkan kerajinan keterampilan tangan, kreativitas, dan perhatian akan detail yang hanya bisa ditawarkan oleh Rolls-Royce Motor Cars.

Untuk membuat interior sutra Phantom Serenity, tim Rolls-Royce Bespoke sampai-sampai harus mengunjungi Suzhou, sebuah kota di Cina yang terkenal akan produk tenun spesial untuk Kaisar dan mencari benang sutra untuk membuat lembaran sutra dengan kualitas terbaik.

dasbor-Rolls-Royce-Serenity

Benang sutra kemudian dibawa ke salah satu pabrik tenun tertua di Essex, Inggris untuk diproses dan menghasilkan kain sutra 10 meter untuk melapisi Serenity interior secara manual, butuh waktu 2 hari, atau sekitar 2 jam per meter kain untuk membuat kain berwarna smoke green yang berkilauan.

Desainer-Interior-Rolls-Royce-Serenity

Di London, kain smoke green tadi menjadi media bagi Hayed dan Lusby sebagai desainer konsep ini untuk membuat bordir bunga merah yang menakjubkan dan membutuhkan lebih dari 600 jam waktu bekerja untuk setiap panel.

detail-sutra-Rolls-Royce-Serenity

Dengan kehandalan kerajinan tangan yang tinggi, dikawinkan dengan spesifikasi teknis yang superior, membuat menu Bespoke Rolls-Royce meliputi 85% dari penjualan mobil Rolls-Royce di dunia, dan mampu tumbuh 31% pada 2014 penjualan global.

Seperti Sir Henry Royce mengatakan, “Kalau tidak ada, lalu buatlah!” Telah menginspirasi banyak generasi baru Rolls-Royce untuk membuat level baru kemewahan untuk melayani pelanggan Rolls-Royce dari seluruh dunia. Sampaikan pendapat anda tentang Rolls-Royce Phantom Serenity ini di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: