Sambutlah Rolls-Royce Serenity Concept dengan Interior Berbahan Kain Sutra!

Sambutlah Rolls-Royce Serenity Concept dengan Interior Berbahan Kain Sutra!
0  komentar
Rolls-Royce-Phantom-Serenity

AutonetMagz.com – Rasanya tak ada habisnya kreasi ultra mewah asal Rolls-Royce, bahkan hingga kini. Untuk merayakan peran historis sutra sebagai simbol keanggunan, di Geneva Motor Show tahun ini tim desain Rolls-Royce Phantom membuat satu unit spesial yang menjadi standar dalam definisi kemewahan di industri otomotif, dan memperkuat citra bahwa Bespoke adalah Rolls -Royce.

Sumber inspirasinya adalah interior Rolls-Royce yang sangat indah dan sudah dipercaya oleh banyak raja, ratu, kaisar dan para pemimpin dunia sepanjang sejarah dengan interpretasi kontemporer desain furnitur dengan mantel kerajaan Jepang.

Interior-Rolls-Royce-Phantom-Serenity

Konsep Phantom yang dijuluki Serenity concept ini juga memperkenalkan kembali bahan sutra, sebagai tekstil terbaik yang pernah diciptakan untuk membuat interior mewah di setiap mobil mewah di dunia. Desain yang unik ini juga menunjukkan kerajinan keterampilan tangan, kreativitas, dan perhatian akan detail yang hanya bisa ditawarkan oleh Rolls-Royce Motor Cars.

Untuk membuat interior sutra Phantom Serenity, tim Rolls-Royce Bespoke sampai-sampai harus mengunjungi Suzhou, sebuah kota di Cina yang terkenal akan produk tenun spesial untuk Kaisar dan mencari benang sutra untuk membuat lembaran sutra dengan kualitas terbaik.

dasbor-Rolls-Royce-Serenity

Benang sutra kemudian dibawa ke salah satu pabrik tenun tertua di Essex, Inggris untuk diproses dan menghasilkan kain sutra 10 meter untuk melapisi Serenity interior secara manual, butuh waktu 2 hari, atau sekitar 2 jam per meter kain untuk membuat kain berwarna smoke green yang berkilauan.

Desainer-Interior-Rolls-Royce-Serenity

Di London, kain smoke green tadi menjadi media bagi Hayed dan Lusby sebagai desainer konsep ini untuk membuat bordir bunga merah yang menakjubkan dan membutuhkan lebih dari 600 jam waktu bekerja untuk setiap panel.

detail-sutra-Rolls-Royce-Serenity

Dengan kehandalan kerajinan tangan yang tinggi, dikawinkan dengan spesifikasi teknis yang superior, membuat menu Bespoke Rolls-Royce meliputi 85% dari penjualan mobil Rolls-Royce di dunia, dan mampu tumbuh 31% pada 2014 penjualan global.

Seperti Sir Henry Royce mengatakan, “Kalau tidak ada, lalu buatlah!” Telah menginspirasi banyak generasi baru Rolls-Royce untuk membuat level baru kemewahan untuk melayani pelanggan Rolls-Royce dari seluruh dunia. Sampaikan pendapat anda tentang Rolls-Royce Phantom Serenity ini di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • bojes

    Klo roll royce gak ada comment..sepi ya..

    gak ada ribut2 fitur ini itu..pdhl harga bukan main mahal tp gk ada dibilang overpriced

    saluuut

  • okisyauqi

    Kalo orang butuh mewah, berlimpah fitur, harga masih ‘reasonable’, mending beli s500l aja… harga cuma 1/2 nya, mewahnya ajib bener. Rolls royce yg bikin mahal emang seninya, tapi buat apa?? Saya malah merasa rolls royce ini seninya berlebihan, desainnya juga cuma kotak2 gitu

    • Nis

      kalo anda orang yg duidnya berlimpah pasti ga ada ngmgin berapa mahal harga sebuah mobil.. yg penting nilai dari arti rolls royce bung.
      justru karena anda ga punya duid bisa mengkritik yg ga bisa anda beli

    • Ridwan Hanif

      aduh beda dong, orang beli rolls royce bukan karena reasonable, but prestige,

      no doubt, naik rolls royce sama naik mercy, bakal jauh lebih dilirik naik rolls

  • ivan

    Betul sekali . .prestige memang tidak ada duanya, membanding roll royce dengan s500l ya memang komentar bodoh, kotak kotak ? Ini masalah ciri khas bung ! Ga perlu banyak omong kalau cuma punya duit pas pas an, ambil aja tuh innova kalau cuma ambil nyaman plus “mewah” menurut anda.

  • Model bgs s500 kmn2 lah..roll royce model ky peti mati gt..beli aja peti mati pake kayu mewah..model rr membosankan.

    • ap88

      secanggih canggihnya dan semewah mewahnya s class,tetap saja gak ada yg bisa ngalahin kualitas dan image RR,kalo s class berasa naik mobil para ceo/presiden tapi kalo naik RR berasa jadi bangsawan/raja minyak

  • juu

    kalo mampunya beli apanzah ya beli apanzah saja. it’s rol rois !

  • Dio

    kenapa Rolls dibanding bandingkan sama S500L ? kemehawan, prestige sama ekslusifitasnya kayak langit dan bumi bro. kalo mau mercy mending beli A-class aja, ga perlu sampe beli S-Class.

    kalo mau membandingkannya mending sama Bentley Mulsanne saja.

  • Njrit. Itu rr norak bngt atap nya..pake bunga2 gt norak..

  • Shin-Ra

    s-500 sm rolls ky bandingin syahrinie sm kate midletown, sama2 cantik sama2 glamour, tp beda kelas, 🙂

  • laso

    RR itu jd simbol maha agung di kerajaan inggres mau modelnya super jelek ttp ajah orang tau RR mobil para raja