Mojokerto Jadi Kota Penutup Rangkaian Acara Classy Yamaha Motor Show

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Mojokerto Jadi Kota Penutup Rangkaian Acara Classy Yamaha Motor Show
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menutup perjalanan dari Classy Motor Show di kota Mojokerto. Kegiatan tersebut berlangsung di Pasar Tematik Ketidur Surodinawan Mojokerto dan telah diselenggarakan pada tanggal 22 Maret – 26 Maret 2023 kemarin.

Rangakaian Acara

Sesuai dengan tema Classy Motor Show, pameran Yamaha di Mojokerto ini hadir untuk memperkenalkan produk teranyar dari keluarga Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Kedua produk tersebut merupakan produk keluaran pertama dari keluarga Classy. Pameran juga ini sekaligus menjadi sarana bagi konsumen untuk lebih mengetehui lebih dalam mengenai teknologi dan inovasi yang digunakan oleh Yamaha.   

Selain itu, Yamaha STSJ juga menyediakan berbagai aktivitas perlombaan. Diantaranya ada Kids Fashion Show dan Photo Contest dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Beragam undian lainnya juga disiapkan bagi konsumen yang beruntung. Hadiah-hadiahnya antara lain Smart TV, kulkas, mesin cuci dan voucher belanja senilai Rp 50 ribu. 

Ada Servis & Oli Gratis

Sebagai bentuk rasa terimakasih dari Yamaha kepada konsumen, Yamaha STSJ memberikan fasilitas service & oli gratis kepada konsumen Yamaha ratusan konsumen Yamaha. Sehingga konsumen bisa menikmati rangkaian kegiatan acara sembari melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya. 

Kami menghadirkan pameran Classy Motor Show ini spesial untuk warga Mojokerto. Sekaligus kami ingin mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan konsumen telah memilih motor Yamaha. Jadi kami juga memberikan hiburan kepada seluruh warga yang hadir di pameran ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Read Prev:
Read Next: