Sambut Musim Mudik, Wuling Berikan Promo Ramadhan Sale

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Sambut Musim Mudik, Wuling Berikan Promo Ramadhan Sale
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Akhir bulan Ramadhan identik dengan musim mudik ke kempung halaman. Mudik ke kampung halaman pastinya akan lebih berkesan dengan mobil baru. Maka dari itu, Wuling mengadakan program promosi ‘Ramadan Sale’ yang berlaku secara nasional hingga 31 Maret 2024. Apa sajakah promonya? mari kita bahas lebih lanjut!

Gratis Emas dan Biaya Servis!

Selama periode berlangsung, ada special gift berupa 2 gram emas tanpa diundi untuk setiap pembelian Wuling Air EV, Binguo EV, Alvez, dan Almaz RS. Untuk setiap pembelian Wuling Air EV Long Range dan semua tipe Binguo EV juga berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis. Sementara Untuk program Lifetime Core EV  Component Warranty juga masih berlaku. Garansi ini mencakup tiga komponen inti seperti power battery, drive motor, dan motor control unit.

Untuk setiap pembelian Wuling Air EV atau Binguo EV, ada promo Extensive Free Maintenance. Berupa gratis biaya jasa dan suku cadang 16 kali sesuai buku servis. Masa berlaku program ini untuk Wuling Air EV adalah 8 tahun atau 150.000 km, sementara untuk Binguo EV 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Ada juga program gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk Wuling Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez. Pemilik Wuling Almaz RS atau New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu.

Uang Muka Ringan dan Promo Trade In

Kemudian, Wuling juga menghadirkan penawaran khusus. Untuk Wuling Air EV dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp26 jutaan atau cicilan mulai Rp4 jutaan/bulan. Selain itu, Wuling Almaz RS Pro dan Almaz RS Pro Hybrid dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan/bulan. Wuling juga menyediakan program khusus Wuling Alvez dengan uang muka mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan mulai Rp3 jutaan/bulan.

Bagi anda yang sudah bosan dengan Wuling Almaz lama anda dan ingin menukarnya dengan yang baru, Wuling masih mengadakan program trade in. Melalui program ini, konsumen berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program ‘Ramadan Sale’ yang berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id.

Read Prev:
Read Next: