Wuling Umumkan Harga Resmi dari Binguo, Apakah Worth it?

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Umumkan Harga Resmi dari Binguo, Apakah Worth it?
0  komentar

AutonetMagz.Com – Tepat satu bulan setelah perkenalan Mobil listrik terbaru Wuling, Wuling Binguo, akhirnya harga dari hatchback listrik pertama Wuling ini diumumkan di acara yang diadakan di Grand atrium Kota Kasablanka, Jakarta, pada 15 Desember 2023. Tersedia dalam 2 varian, yaitu Long range dengan jarak tempuh 333 Km, dan Premium Range dengan jarak tempuh 410 Km. Dari segi kelengkapan fitur maupun safety, tidak ada perbedaan antara kedua varian ini.

Segini Harganya

Berapakah harganya, mobil ini dibanderol harga Rp. 358 juta untuk carian Long Range 333 Km dan Rp. 408 juta untuk varian Premium Range 410 Km. Oleh karena itu, Wuling Binguo menjadi alternatif baru di segment mobil kedua dan sekaligus menjadi penawaran mobil listrik yang cukup terjangkau untuk Indonesia. Itu berarti, Wuling Binguo akan head to head dengan Neta V yang dibanderol Rp 379 juta.

Harganya belum diumumkan saja peminatnya sudah banyak, gimana kalo sudah diumumkan? Oh Jelas, “Dalam periode pre-book, Binguo EV berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia yang ditandai dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 3.000 SPK,” ujar Arif Pramadana, selaku Wakil Presiden dari Wuling Motors.

Masih Dapat Benefit

Kedua varian ini ditenagai oleh motor listrik yang sama yaitu 50kW namun dengan output torsi yang berbeda, 150 Nm untuk varian Long range dan 125 Nm untuk varian Premium Range. Menariknya, di ajang yang sama, PT. SGMW Indonesia mengumumkan perpanjangan penawaran garansi seumur hidup untuk powertrain Wuling Binguo (yang mencakup Baterai, Motor dan Controller unit) yang sekarang juga mencakup varian Long Range (333 Km).

Selain itu, anda juga mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai dahulu), voucher listrik dua tahun senilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet. Penawaran ini berlaku untuk pembeilan Wuling Binguo sampai 31 Desember 2023.

Read Prev:
Read Next: