NETA V Turun Harga Jadi 317 Jutaan, Khusus Maret 2024!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
NETA V Turun Harga Jadi 317 Jutaan, Khusus Maret 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bisa dikatakan bahwa saat ini sejumlah brand otomotif di Indonesia sedang perang terbuka di segmen BEV. Bagaimana tidak, banyaknya brand baru yang menjual BEV dengan banderol di bawah 500 juta memperlihatkan adanya price war guna menggaet konsumen. Dan NETA Indonesia pun nampaknya tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian di perang kali ini. OIeh karenanya, NETA V pun dikoreksi harganya dari 379 jutaan Rupiah menjadi 317 jutaan Rupiah. Yuk kita bahas lebih lanjut.

NETA V Turun Harga 62 Jutaan!

Jadi, NETA Auto Indonesia sebagai APM NETA di tanah air telah mengirimkan rilis resmi pada redaksi AutonetMagz bahwa mereka memberikan harga eksklusif. Harga ini berlaku untuk NETA V selama bulan Maret 2024, artinya berlaku hingga tanggal 31 Maret 2024 saja. Harga baru dari NETA V kini menjadi 317 jutaan Rupiah OTR Jabodetabek. Angka tersebut turun 62 juta ketimbang harga awalnya yang sebenarnya juga sempat membuat geger di GIIAS 2023 silam. Namun, harus diakui bahwa skema peperangan harga BEV di Indonesia sudah berubah dalam tempo 3 bulan terakhir.

Pada momen istimewa ini, NETA ingin menyambut bulan Ramadan dengan menawarkan harga spesial untuk para calon konsumen NETA V. Tentunya tidak hanya memberikan keuntungan dari segi harga, kami juga menghadirkan beragam keuntungan lainnya mulai dari layanan purna jual hingga jaminan garansi,” ujar Jerry Huang, Managing Director, PT NETA Auto Indonesia. Yap, nampaknya NETA juga ingin memanfaatkan momen high season di industri otomotif Indonesia yaitu momen menuju lebaran. Sudah jadi rahasia umum jikalau publik banyak menghabiskan uang untuk membeli kendaraan baru di momen menjelang lebaran.

Masih Free Wall Charger + Lifetime Warranty

Nah, selain memberikan koreksi harga, NETA Indonesia juga masih memberikan tambahan bonus bagi calon konsumen NETA V. Bonus tersebut adalah free wall charger berikut dengan pemasangannya. Masih ada juga Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit. Jadi, secara umum price tag baru untuk NETA V ini membuat mobil ini jadi makin menggiurkan. Secara bodysize, NETA V termasuk proper car yang bisa dimuati 4 hingga 5 orang. Namun, secara harga, NETA V bisa dikatakan mirip dengan Wuling Air EV yang notabene micro car dengan dimensi yang kecil.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: