Sambut Musim Mudik Lebaran, Toyota Hadirkan 308 Titik Layanan Servis

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Sambut Musim Mudik Lebaran, Toyota Hadirkan 308 Titik Layanan Servis
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan program khusus bagi pelanggan. Ada sebanyak total 308 titik pelayanan servis disiapkan untuk memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan perjalanan pelanggannya selama melakuan perjalanan di musim liburan Lebaran tahun ini. Titik pelayanan tersebut akan mulai beroperasi dari 19—30 April 2023. 

Titik Posko & Fasilitas

TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan titik pelayanan servis. Baik itu Toyota Bengkel Siaga serta Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik yang akan melayani arus mudik ataupun arus balik. Terdiri dari serta 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasidi masa libur Lebaran, serta ditambah 11 Posko Siaga yang berada di KM 57 Cikampek, KM 62 Cikampek, Banten, Cipali, Cirebon, Probolinggo, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Salatiga, dan Tegal.

Di samping memberi akses layanan servis kendaraan yang lebih luas pada saat libur Lebaran, pelanggan juga dapat menikmati berbagai benefit. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Fasilitasnya dapat dinikmati secara gratis di Posko seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, tempat bermain anak, dan juga terdapat smoking area. Oh ya, Posko Siaga ini juga beroperasi selama 24 jam.

Kontes Foto & Video: Mudik Tenang & Nyaman Bersama Toyota 

Selain itu, Toyota juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto ataupun video, dengan tema Mudik Tenang & Nyaman Bersama Toyota! Konsumen bisa mengunggah berbagai foto dan video yang bercerita keseruan mudik, dengan mengambil salah satu tema:

  1. Aktivitas di salah satu dealer resmi Toyota (contoh: saat servis kendaraan)
  2. Aktivitas di Toyota Posko Siaga

Foto dan video ini harus diunggah melalui Instagram mulai dari 17 April—5 Mei 2023, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Upload foto atau video saat beraktivitas di dealer resmi Toyota atau di Toyota Posko Siaga
  2. Buat caption semenarik mungkin untuk menceritakan aktivitas tersebut
  3. Mention 3 teman di postingan-mu dan gunakan hashtag #ToyotaPoskoSiaga & #TPSLebaran23
  4. Follow @toyotaid di Instagram
  5. Akun tidak di-private
  6. Komen di postingan @toyotaid dan mention 3 teman kalau kamu sudah ikutan

Pemenang dari kontes foto dan video ini akan diumumkan di akun @toyotaid pada 12 Mei 2023. Akan dipilih pemenang berdasarkan kriteria foto/video & caption yang paling menarik. Toyota menyediakan hadiah-hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah.

Read Prev:
Read Next: