AHM Berangkatkan 2.009 Peserta Mudik & Balik Bareng Honda 2023

by  in  Berita & CSR & Honda
AHM Berangkatkan 2.009 Peserta Mudik & Balik Bareng Honda 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, PT Astra Honda Motor (AHM) telah memberangkatkan 2.009 konsumen sepeda motor Honda yang mengikuti program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023 untuk pulang ke kampung halamannya. Total ada 32 armada bus yang mengantarkan 1.409 pemudik dengan rute Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang yang diberangkatkan dari PT. Astra Honda Motor, Sunter pada tanggal 19 April 2023 kemarin.

Diikuti Ribuan Pemudik

Sedangkan sebanyak 613 sepeda motor juga telah diangkut pada tanggal 17 April 2023 menggunakan 17 truk yang diberangkatkan dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tak hanya itu, AHM juga mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah utama dua unit sepeda motor Honda, gadget, dan hadiah menarik lainnya bagi konsumen yang mengikuti program MBBH 2023.

Untuk arus balik selepas libur Lebaran, AHM menfasilitasi 18 bus untuk 600 pemudik yang akan kembali ke Jakarta. Selain itu AHM juga menyediakan 8 truk untuk mengangkut 300 sepeda motor pemudik pada 25 April 2023 melalui program Balik Bareng Honda (BBH) 2023. Dengan titik keberangkatan Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Semarang dengan tujuan kota Jakarta.

Bale Santai & Lebaran Nusantara

Selain MBBH, AHM juga memiliki memiliki 2 kegiatan utama yaitu Bale Santai Honda (BSH) dan Lebaran Nusantara Honda 2023. Bale Santai Honda hadir bagi konsumen yang melakukan perjalanan dengan sepeda motor. Dalam BSH, AHM bersama jaringan main dealernya menyediakan Posko Mudik yang beroperasi selama 24 jam di 12 titik posko, serta area service AHASS Siaga di 14 titik yang tersebar membentang dari provinsi Lampung, pulau Jawa hingga sampai di Pulau Bali.

Titik BSH berada di Lampung, Indramayu, Cirebon, Tegal, Bawen, Probolinggo, Madiun, Malang, Cianjur, Nagrek, Karanganyar, Kab Kebumen, dan Purworejo. Beragam fasilitas telah disediakan seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. Terdapat juga kegiatan kontes foto yang dapat diikuti dengan hadiah menarik.

Apresiasi juga diberikan kepada konsumen melalui Lebaran Nusantara Honda. Sebanyak lebih dari 400 jaringan dealer sepeda motor Honda menggelar beragam aktivitas positif bersama lebih dari 14.000 konsumen, seperti takjil gratis, silahturahmi dengan komunitas, buka puasa bersama, hingga penyediaan vaksin booster dan kegiatan lainnya.

Read Prev:
Read Next: