Sambut Fast X, Universal Pictures Gelar Drift & Dine Bareng Garasi Drift!

by  in  Berita & Event & Hot Stuff
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah dua puluh tahun lebih mewarnai layar lebar, film Fast and Furious tidak pernah lepas dari ingatan orang. Baik penggemar otomotif, para movie enthusiast atau orang awam pun rasanya tak mungkin tak tahu film ini. Berawal dari polisi yang menyamar jadi pembalap liar untuk membekuk aksi begal truk di Amerika, kini menjelma jadi film aksi top dengan kisah lintas negara, target kelas kakap, drama dengan plot twist dan tentu saja, mobil-mobil keren.

Untuk tahun 2023 ini, Fast and Furious akan memproduksi film kesepuluhnya jika spinoff Hobbs and Shaw tidak dihitung. Film berjudul Fast X ini akan segera tayang dengan tema ”The End of The Road Begins”. Universal Pictures International berkolaborasi dengan Garasi Drift untuk menghadirkan Universal Pictures International menjalin kerjasama dengan Garasi Drift, sebuah komunitas yang didedikasikan untuk para pecinta mobil Indonesia, untuk menyelenggarakan “FAST X – Drift & Dine with Garasi Drift“.

Barbeque, Mobil Sport dan Drift Jadi Hiburan

Pada acara Drift & Dine, beberapa menu utama acara ini disesuaikan dengan tema Fast X. Tentu saja pembukanya adalah penampilan mobil-mobil keren yang pernah tampil di filmnya, termasuk Mazda RX-7 FD3S berwarna hitam-orange dengan body kit Veilside Fortune yang mirip dengan mobil Han di The Fast and The Furious : Tokyo Drift. Ada juga Toyota Supra JZA80 berwarna orange yang mirip dengan mobil Brian di film pertama, The Fast and The Furious.

Julius Daniel Suhakri, Head of Marketing Universal Pictures International menyampaikan, “Selama sejarah film The Fast and Furious dalam 23 tahun terakhir, satu hal yang tetap konstan adalah bahwa penggemar Fast tidak seperti penggemar lainnya di luar sana. Oleh karena itu, Universal Pictures International dengan bangga mengumumkan perilisan film kesepuluh dalam Fast & Furious Saga yaitu FAST X. Menyambut baik kembalinya film ini ke bioskop Indonesia, kami menjalin kolaborasi dengan Garasi Drift untuk menyelenggarakan ‘FAST X – Drift & Dine with Garasi Drift’ yang memberikan pengalaman drifting ala Fast & Furious.”

Selanjutnya, tentu saja para tamu acara dari berbagai kalangan dihibur dengan atraksi drift, aksi yang lagi-lagi sudah lekat dengan film aksi kebut-kebutan ini. Tentu saja, atraksi ini dikomandoi oleh Ziko Hanardi dan Dipo Dwiki dari garasi drift. Mengandalkan Nissan 200SX bermesin 2JZ dan Toyota 86 bermesin Honda K24, mereka membuat arena J99XAR penuh dengan aksi sideways indah, suara knalpot yang gahar dan kepulan asap dari ban yang menambah keseruan acara.

Ziko Harnadi, Founder of Garasi Drift mengatakan, “Kami sangat antusias sekali dapat berkolaborasi dengan Universal Pictures International dalam menyambut perilisan FAST X di Indonesia yang sudah sangat dinantikan oleh seluruh penggemar. Sejak memulai saluran YouTube, Garasi Drift terus menyelenggarakan berbagai kegiatan yang terinspirasi oleh adegan-adegan ikonik dari Fast Furious seperti Toretto’s Backyard Barbecue. Selain itu, kami juga menampilkan 2 (dua) mobil replika yang terinspirasi dari film Fast & Furious. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman drifting ala Fast & Furious.

Ya, acara ini juga disempurnakan dengan bakar-bakaran dan makan-makan alias barbeque ala Toretto. Seluruh tamu bisa menyantap hidangan lezat dan saling mengenal satu sama lain, mempererat tali silaturahmi. Mobil menarik lainnya di acara ini adalah Nissan Silvia S15 putih milik Dipo dan Subaru BRZ silver dengan spoiler besar milik Rachel Florencia. Beberapa tokoh publik juga hadir di sini, sebut saja Gerald Vincent, Raden Rauf, Hassan Alaydrus dan Reza Surya Putra.

Sinopsis Film Fast X

Setelah beradu peran dengan Jakob (John Cena) di seri sebelumnya, film ini membawa konflik Dominic Toretto cs ke tingkat yang lebih tinggi lagi. . Film ini mengisahkan bagaimana Dom Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya menyelamatkan putranya yang berusia 8 tahun (Leo Abelo Perry) yang menjadi target utama pembalasan dendam Dante (Jason Mamoa). Kini, mereka menghadapi lawan paling mematikan yang pernah mereka hadapi. Konon, Cipher (Charlize Theron) juga akan muncul lagi di sini.

Tentu saja, film ini akan menyajikan mobil-mobil keren dan aksi-aksi yang tak pernah terbayangkan oleh akal kita. Sebut saja Alfa Romeo, Lamborghini Gallardo, McLaren Senna dan tentu saja Dodge Charger hitam andalan Dominic Toretto yang selalu dipakai untuk melakukan sebagian besar aksinya. Oh ya, Fast X sendiri akan menjadi sebuah trilogi, dan semua akan berakhir setelah bagian ketiga tayang di masa mendatang. Penasaran? Mari kita nonton bersama!

Read Prev:
Read Next: