Kolaborasi SHP Toys Dan Garasi Drift, Hasilkan Mobil Drift Pertama Untuk Anak

by  in  Berita & Nasional
Kolaborasi SHP Toys Dan Garasi Drift, Hasilkan Mobil Drift Pertama Untuk Anak
0  komentar

AutonetMagz.com – Bekerjasama dengan Garasi Drift, PT Sinar Harapan Plastik (SHP Toys) resmikan mobil mainan anak seri drift pertamanya pada Sabtu (25/03) lalu di J99MAXX Drift Circuit, Tangerang. Mobil mainan anak yang diberi nama Volta 5052 Skylight ini merupakan mainan tunggang anak (ride on car) yang berbeda karena dapat melakukan manuver ala mobil drifting dengan mudah.

Hasil Riset SHP Toys Dan Garasi Drift Selama 6 Bulan

Mobil mainan anak khusus drift dari SHP Toys ini sebelumnya telah mengalami riset secara meyeluruh selama enam bulan bersama tim Garasi Drift meliputi Dipo Dwiki dan Ziko Harnadi. Hasilnya, Volta 5052 Skylight Drift Series ini menjadi produk yang benar-benar aman untuk anak dengan berbagai macam fitur serta penampilan yang menarik agar anak dapat merasakan pengalaman mengendarai sebuah mobil drift.

“Kehadiran Volta 5052 Skylight Drift Series adalah untuk memberikan pengalaman keseruan mobil drifting kepada anak, dapat melatih kelincahan motorik dan sinergi emosi anak, meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak, serta mempererat interaksi anak dan orang tua,” jelas Hary Tio selaku Direktur Utama SHP Toys. Menurutnya, mainan ride on car ini ideal untuk dimainkan oleh anak usia 3-5 tahun dengan bobot kurang dari 30 kg.

Spesifikasi Volta 5052 Skylight Drift Series

Secara spesifikasi, mainan dari SHP Toys ini memiliki dimensi 120 x 75 x 53 cm (p x l x t) dan dilengkapi dua baterai lead acid (aki) berukuran 12V 4,5 Ah dengan tenaga hingga 24 V. Dengan waktu pengecasan 5-6 jam, Volta 5052 Skylight ini dipasangkan Hyper Gearbox yang kuat hingga putaran 25.000 rpm dan dapat menempuh kecepatan 3,5 hingga 8 km/h.

Sementara untuk fiturnya, SHP Toys serta Garasi Drift memasangkan ban Ni-Tire berbahan nilon serta menyetel camber roda khusus untuk memudahkan manuver drifting, menyediakan remote control 2.4 Ghz dengan dua mode pengendalian Standar dan Drift, kunci D-Key untuk mengaktifkan mode drift, serta sabuk pengaman (safety belt) 3 titik layaknya mobil balap.

Volta 5052 Skylight Drift Series ini dibanderol Rp 2.975.000 dan sudah tersedia di berbagai toko mainan serta bisa didapatkan melalui toko resmi (official store) SHP Toys di online store seperti Shopee, Tokopedia, Blibli dan Tiktok Shop. Nah untuk bapak-bapak dan ibu-ibu, siapa yang tertarik nih membeli mainan Volta 5052 Skylight untuk anak tercinta?

Read Prev:
Read Next: