Lamborghini Revuelto Indennya Sampai 2 Tahun!

by  in  Berita & International
Lamborghini Revuelto Indennya Sampai 2 Tahun!
0  komentar

AutonetMagz.com – Terlepas dari kondisi keuangan dunia yang mungkin sedang tidak baik-baik saja, sebagian orang masih sanggup membeli supercar seperti Lamborghini Revuelto yang diluncurkan belum lama ini. Stephan Winkelmann, selaku CEO Lamborghini mengatakan bahwa daftar tunggu untuk Lamborghini Revuelto memiliki total pesanan yang diperkirakan akan selesai dalam dua tahun produksi. Ini berarti jika anda membelinya sekarang, mobil akan sampai di rumah paling cepat 2 tahun dari sekarang.

Target Besar

Dikutip dari CNBC, Winkelmann mengatakan bahwa gejolak global di pasar keuangan dan sistem perbankan tampaknya tidak memengaruhi pembeli sultan yang menjadi target konsumen Lamborghini. Secara lebih khusus, beliau mengatakan: “Ketahanan konsumen kami, dengan semua yang terjadi dalam 24 bulan terakhir sungguh luar biasa. Kami tidak melihat adanya perlambatan dalam asupan pesanan untuk membeli mobil seperti milik kami”.

Lamborghini senang dengan penerimaan positif dari Revuelto, menghubungkannya dengan fakta bahwa konsumen mengenali itu adalah Lamborghini yang “sebenarnya” dan tidak ada rasa takut tentang memiliki mobil hybrid. Berdasarkan itu, Winkelmann yakin akan menjual unit yang sama atau lebih banyak dari Aventador. FYI, Lamborghini Aventador adalah Lamborghini tersukses dalam sejarah Lamborghini dengan 11.465 unit terjual dari 2011 hingga 2022.

Paling Laku di Amerika

Permintaan Lamborghini Revuelto paling banyak di AS sebagai pasar terbesar Lamborghini, khususnya California, Florida, dan Texas. Minat pembeli pada produsen mobil asal Sant ‘Agata juga meledak di Korea Selatan, sementara Eropa Tengah dan Australia juga berjalan cukup baik.

Lamborghini Revuelto memulai debutnya bulan lalu dengan powertrain plug-in hybrid V12 yang menghasilkan tenaga gabungan 1.001 hp (747 kW / 1.015 PS) dengan banderol harga $600rb (Rp 8,8 miliaran). Model pertama Lamborghini dengan PHEV ini akan mulai diproduksi pada paruh kedua tahun 2023. Unit pertama Revuelto diharapkan mencapai dealer AS pada kuartal keempat tahun ini.

Read Prev:
Read Next: