Sambut Bulan Ramadhan, KIA Hadirkan Program Aftersales “Berkah Lebaran”

by  in  Berita & Kia & Merek Mobil
Sambut Bulan Ramadhan, KIA Hadirkan Program Aftersales “Berkah Lebaran”
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah / 2023 Masehi, Kia menghadirkan program layanan aftersales “Bahagia Bersama KIA di Hari Lebaran (Berkah Lebaran).” Program aftersales ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen. Terutama yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman pada liburan Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Ada Diskon Hingga 25%

Program aftersales “Berkah Lebaran” menawarkan diskon jasa servis sampai dengan 25% dan diskon suku cadang sampai dengan 20%. Promo tersebut berlaku untuk item suku cadang oli mesin, filter oli, filter AC, dan item suku cadang lainnya khusus untuk pengguna Kia yang melakukan servis di seluruh jaringan diler resmi Kia di Indonesia.

Program aftersales ini berlaku mulai tanggal 15 Maret hingga 15 April 2023. Program ini juga dapat dinikmati oleh pemilik seluruh tipe mobil penumpang Kia. Maka dari itu, bagi para pengguna mobil Kia disarankan untuk segera memanfaatkan program aftersales “Berkah Lebaran”, dengan mengunjungi jaringan diler Kia terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berikan Keuntungan & Kemudahan

Selama program “BERKAH LEBARAN” ini kami ingin memastikan Konsumen mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan Kia untuk mudik maupun liburan Lebaran bersama keluarga dan kerabat,” ujar Joko Priyono, selaku Service Department Head Aftersales dari PT Kreta Indo Artha (KIA).

“PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang,” kata Ario Soerjo, selaku Marketing & Development Division Head dari PT Kreta Indo Artha (KIA).

Read Prev:
Read Next: