Garap Serius Pasar Surabaya, Manang Chery Tambah Diler Kedua!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Garap Serius Pasar Surabaya, Manang Chery Tambah Diler Kedua!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai salah satu brand yang baru saja comeback ke Indonesia, Chery memang membutuhkan support yang besar dari mitra diler mereka untuk memperkuat jaringan di Tanah Air. Dan hal ini juga yang dilakukan oleh Manang Chery (PT Manang Sukses Abadi) sebagai authorized dealer Chery di Jawa Timur, khususnya Surabaya. Kali ini, Manang Chery kembali menambah jaringan diler mereka di Surabaya, sekaligus menjadi diler kedua mereka di Jawa Timur. Uniknya, peresmian ini bahkan belum berjarak 6 bulan sejak peresmian diler pertama.

Tambah Diler Kedua Dalam Kurun 4 Bulan

PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan Manang Chery meresmikan diler kedua mereka yang berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono no. 168, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya. Diler Chery Sungkono ini akan melengkapi diler Chery Prapen yang sudah diresmikan di bulan Desember 2022 kemarin. Praktis, peresmian kedua diler ini hanya berjarak 4 bulan saja, dan hal ini menunjukkan keseriusan pihak Manang Chery untuk menggarap pasar di Kota Pahlawan. Dengan adanya 2 diler ini, maka Chery telah hadir di kota Surabaya dengan cabang yang berada di sisi barat dan sisi timur dari Kota Surabaya. Ini memudahkan calon konsumen ataupun pengguna Chery untuk mengakses layanan 3S dari Chery.

Pembukaan diler kedua di Surabaya ini merupakan bukti komitmen Chery untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen. Kami berharap dengan hadirnya dealer Chery Sungkono Surabaya, masyarakat Surabaya dan sekitarnya semakin mudah untuk melihat, mencoba, juga mendapatkan produk-produk Chery dengan kualitas layanan terbaik,” ujar Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia. Lantas, apa saja layanan yang dimiliki oleh Manang Chery Sungkono? Diler ini berdiri di atas lahan seluas 615 meter persegi dengan luas bangunan 330 meter persegi dan  menerapkan konsep desain eksterior dan interior modern yang sesuai ketetapan standar Chery.

Siap Layani Konsumen Surabaya Barat

Sama seperti cabang Manang Chery Prapen, Chery Sungkono juga melayani layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) dengan standart bintang 6 yang dibanggakan oleh Chery. Selain itu, Chery Sungkono juga bisa melayani sejumlah layanan home service seperti layanan kirim unit ataupun servis ringan. “Chery Sungkono sudah mempersiapkan tenaga penjualan dan mekanik berpengalaman yang siap untuk melayani kebutuhan konsumen Chery. Kami akan mendampingi konsumen untuk solusi terbaik untuk pemesanan, transaksi, serta perawatan produk-produk Chery,” jelas Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi. Dalam peresmian ini, Chery juga memajang jagoan baru mereka, OMODA 5 yang berhasil meraih penjualan dengan angka yang positif.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: