Sssttt….! Nissan Punya Promo Spesial Untuk Servis Evalia dan March

by  in  Berita & Merek Mobil
Sssttt….! Nissan Punya Promo Spesial Untuk Servis Evalia dan March
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah memberikan beragam paket servis berharga khusus untuk beberapa lini produknya seperti Nissan X-Trail, Grand Livina, dan Serena, kini Nissan kembali memberikan promo spesial untuk Nissan Evalia dan March. Sepertinya tinggal Nissan Teana dan Juke yang belum kebagian promo spesial untuk perawatannya. Kali ini, Nissan kembali menghadirkan paket promo bertajuk Nissan Service Festival yang diadakan pada 1 November – 31 Desember 2023 di seluruh dealer resmi Nissan.

Ada Promo Apa Saja?

Adapun paket promo tersebut berupa ganti oli dan filter oli seharga Rp299.000 untuk Nissan Evalia dan March. Selain paket ganti oli dan filter, terdapat berbagai paket servis dan general repair dengan diskon hingga 40%. Seluruh paket pada program Nissan Service Festival – Evalia dan March Series sudah termasuk part, jasa pemasangan, dan PPN 11%.

Selain paket servis berkala, terdapat paket general repair perawatan transmisi dan kaki-kaki. Paket perawatan transmisi diantaranya paket flush oli matic seharga mulai dari Rp889.000 dan paket ganti oli transmisi manual senilai Rp399.000. Untuk paket perawatan kaki-kaki yang ditawarkan ada Paket Ganti Shock Absorber Depan, Paket Ganti Shock Absorber Belakang, Paket Ganti Bumper Bound, Insulator, Bearing Roda Belakang, dan Link Arm Depan.

Syarat dan Ketentuan

Terdapat tiga paket yang ditawarkan dalam program ini. Diantaranya paket program servis berkala (PMS) Silver (Kelipatan 10.000 KM) senilai Rp539.000, Paket PMS Gold (Kelipatan 20.000 KM) mulai dari Rp659.000, dan paket PMS Platinum (40.000 KM) mulai dari Rp1.069.000. Untuk reservasi bisa menghubungi NICOLE di 1500023, atau bisa juga langsung menghubungi bengkel resmi Nissan terdekat dari tempat tinggal Anda.

Sebagai catatan, promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya diluar program Nissan Service Festival – Evalia dan March, promo berlaku selama persediaan masih ada, dan promo berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan di bengkel resmi Nissan. Bila anda Service kendaraan Anda di bengkel resmi Nissan, anda akan mendapatkan Garansi Part hingga 20.000 KM atau 1 Tahun dan Garansi Pekerjaan hingga 1.000KM atau 15 Hari.

Read Prev:
Read Next: