Hindari Covid19, Fast & Furious 9 Ditunda Hingga 2021

Hindari Covid19, Fast & Furious 9 Ditunda Hingga 2021
0  komentar

AutonetMagz.com – Penyebaran dari virus corona atau Covid19 memang menimbulkan keprihatinan dan juga kewaspadaan kepada banyak pihak. Ada beberapa kegiatan yang terpaksa harus ditiadakan alias dibatalkan hingga ditunda karena adanya potensi penyebaran Covid19. Beberapa Auto Show sudah merasakan dampak langsungnya, seperti Geneva International Motor Show hingga New York International Auto Show. Nah, yang terbaru, Covid19 juga berdampak pada rencana premiere saga Fast & Furious ke sembilan.

Melalui akun Twitter resmi Film Fast & Furious yaitu @TheFastSaga, pihak rumah produksi menyatakan dengan berat hati harus menunda perilisan perdana dari saga ke sembilan Film Fast & Furious. Dalam cuitan tersebut, pihak PH menyebutkan bahwa pihaknya harus menunda peluncuran film Fast & Furious ke sembilan yang sedianya akan dilaksanakan di tanggal 22 Mei 2020 ini menjadi bulan April 2021 mendatang. Yap, peluncurannya mundur 1 tahun lamanya. Dalam pernyataan tersebut sebenarnya tidak ada diksi yang menyatakan Covid19 menjadi penyebab kemunduran ini.

Namun, jika kita lihat kalimat yang disampaikan, ada pesan tersirat yang menyatakan hal tersebut. PH menyebutkan bahwa “Tidak mungkin semua fans kami di seluruh dunia bisa melihat film ini pada bulan mei mendatang“. Selain itu, PH juga menyatakan bahwa “Pihaknya menyadari bahwa keputusan ini mengecewakan karena harus menunggu labih lama, namun langkah ini dibuat untuk alasan keselamatan pada seluruh pihak terkait“. Dua kalimat tersirat tersebut memang tidak menyebutkan Covid19, namun tentunya kita bisa memahami artinya.

Sebenarnya, saga Fast & Furious bukan satu – satunya film box office yang harus tertunda peluncurannya. Film James Bond : No Tme To Die juga harus diundur peluncurannya hingga bulan November mendatang. Fast & Furious kesembilan sendiri merupakan sebuah saga yang dinantikan oleh para pecintanya. Apalagi, dalam trailer yang dirilis oleh pihak PH, muncul kembali sosok Han yang nampaknya masih sangat dicintai oleh para Fans. Apalagi, Han disini menggunakan Toyota Supra generasi terbaru yang seolah mengembalikan pesona mobil rakitan Jepang pasca ditinggal Brian O’Connor.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: