Royal Enfield Indonesia Perluas Jaringan, Langsung 3 Diler!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Royal Enfield Indonesia Perluas Jaringan, Langsung 3 Diler!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun Royal Enfield adalah merk motor tertua di Indonesia, namun eksistensi dari pabrikan asal Inggris di Indonesia masih tergolong baru. Oleh karenanya, memperlebar jaringan merupakan sebuah kewajiban bagi Royal Enfield Indonesia untuk terus menjangkau lebih banyak konsumen. Dan baru – baru ini, pihak Royal Enfield Indonesia membuka diler baru di Indonesia, tak hanya satu atau dua, namun langsung tiga diler baru.

Royal Enfield Cibubur

Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets Royal Enfield menuturkan, “Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami secara global. Kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan terus berupaya membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi pelanggan kami dan memperluas jangkauan kami di Indonesia serta menghadirkan lebih banyak rangkaian produk bagi lebih banyak penggemar sepeda motor. Kami telah melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa dan kami terus berkembang agar semakin dekat dengan pelanggan.”

Nah, ketiga diler baru dari Royal Enfield Indonesia adalah di daerah Depok, Bintaro, dan Cibubur. Tak berhenti sampai disana, Royal Enfield Indonesia juga akan terus membuka store baru di kota – kota lain di Indonesia. “Royal Enfield di Indonesia sekarang memiliki lebih dari 3.300 pelanggan di negara ini dan kami terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan kami, sehingga kami terus mengedepankan kebutuhan mereka. Hari ini, penambahan 3 store baru merupakan salah satu upaya kami dan akan terus memperluas jejak kami dalam beberapa bulan mendatang dan kami senang bermitra dengan mitra jaringan yang penuh semangat,” tutup Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Royal Enfield Depok

Saat ini, Royal Enfield Indonesia sudah memiliki beberapa line up motor seperti Royal Enfield Interceptor, Royal Enfield Continental GT, Royal Enfield Himalayan, dan Royal Enfield Classic. Selain ketiga diler baru tersebut, Royal Enfield Indonesia juga sudah memiliki sebuah flagship store di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Flagship store tersebut statusnya juga masih gress alias masih baru karena baru diremikan pada bulan Juli 2020 lalu. Jadi, bagi kalian yang berada di kawasan Jabodetabek, maka kalian kini punya 4 opsi untuk melihat jajaran produk dari Royal Enfield Indonesia. Semoga kota – kota lain segera mendapatkan diler Royal Enfield Indonesia juga.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: