Royal Enfield Gandeng Nusantara Group Jadi Dealer Utama

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Royal Enfield Gandeng Nusantara Group Jadi Dealer Utama
0  komentar

AutonetMagz.com – Royal Enfield kembali menunjukkan keseriusan mereka untuk menggarap pasar roda dua di Indonesia. Setelah beberapa kegiatan seperti undangan kepada tim AutonetMagz untuk menjelajah Himalaya, peluncuran beberapa produk baru, Jamboree, hingga keikut sertaan di beberala acara lokal, kini kita dikejutkan dengan langkah Royal Enfield Indonesia yang menunjuk Nusantara Group sebagai rekanan diler utama baru untuk pemasaran motor Royal Enfield di Tanah Air.

Pada akhir pekan silam, pihak Royal Enfield Indonesia mengumumkan secara resmi penunjukan mitra dealer utama yang baru di Indonesia, PT Nusantara Batavia International, guna mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya di pasar sepeda motor terbesar ketiga di dunia. Dalam kesempatan ini, Perwakilan dari Royal Enfield mengatakan, “Indonesia merupakan pasar internasional yang penting bagi Royal Enfield dan kami sangat senang mengumumkan PT Nusantara Batavia International sebagai partner baru Royal Enfield di Indonesia.

Menanggapi kemitraan ini, Joe Ferry, President Director dari PT Nusantara Batavia International, mengatakan “Kami menyambut baik kemitraan dengan Royal Enfield yang merupakan merek motor tertua di dunia dengan produksi yang berkelanjutan. Kami memiliki visi yang sama untuk mengembangkan bisnis melalui perluasan jaringan dealer di Indonesia, menjangkau lebih banyak pelanggan dan komunitas, serta menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Royal Enfield memiliki warisan dan sejarah yang sangat kuat, berasal dari Inggris, dengan filosofi berkendara yang fantastis.

PT Nusantara Batavia International sendiri merupakan perusahaan berpengalaman dalam industri otomotif, didukung dengan visi bisnis yang jelas dan kemampuan menghadirkan layanan konsumen yang baik, dimana semua elemen tersebut akan membantu Royal Enfield untuk memperluas segmen sepeda motor kelas menengah di Indonesia. PT Nusantara Batavia Motor International, Royal Enfield yakin akan mencapai pertumbuhan bisnis yang luar biasa, perluasan jaringan, serta layanan dan pengalaman konsumen. Nah, jadi kita lihat saja bagaimana nantinya kiprah pihak Royal Enfield bersama Nusantara Group.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: