Penyegaran Royal Enfield 650 Twin Lewat Warna Baru

by  in Berita&Royal Enfield
Penyegaran Royal Enfield 650 Twin Lewat Warna Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Royal Enfield pada Rabu (26/01) ini mengumumkan peluncuran colourways baru untuk sepeda motor tipe 650 Twin mereka yaitu Interceptor 650 Twin dan Continental GT 650 Twin di Indonesia. Tak hanya warna baru saja, Interceptor serta Continental GT juga akan memenuhi persyaratan Euro V serta disediakan aksesoris tematik yang tentunya bukan hanya sekadar estetika saja namun juga fungsional. Apa saja warna baru dari Interceptor dan Continental GT?

Warna Khas Royal Enfield, Semakin Berkarakter

Interceptor 650 Twin kini tersedia dalam dua colourways single tone (Canyon Red dan Ventura Blue), dua dual tone colourways (Downtown Drag dan Sunset Strip), serta pembaharuan warna krum Mark 2. Untuk warna single tone Orange Crush dan dual tone Baker Express tetap dipertahankan karena warna tersebut masih populer di kalangan konsumen. Tentunya warna baru ini tetap berusaha menguatkan kesan klasik khas Royal Enfield, tidak berusaha untuk memaksakan colourway tersebut sesuai dengan perkembangan zaman.

Untuk Continental GT 650 juga telah diperkenalkan dalam lima colourways baru. Mengambil inspirasi dari Continental GT tahun 60-an, Royal Enfield telah memperkenalkan kembali Continental GT 650 Twin dalam warna single tone Rocker Red dan British Racing Green. Sepeda motor ini juga tersedia dalam dua warna dual tone colourways yaitu Dux Deluxe dan Ventura Storm, serta melakukan update dari varian chrome-nya, Mister Clean. Adapun selain warna baru, Royal Enfield 650 Twin juga turut menghadirkan mud guard hitam serta velg hitam pada warna single tone yang sebelumnya hanya tersedia pada warna dual tone.

Aksesoris Fungsional Penguat Style Masing-Masing

Royal Enfield juga telah memperkenalkan sejumlah aksesori baru untuk Interceptor 650 yang tidak hanya meningkatkan daya tarik gaya roadster-nya, namun juga fungsional. Seperti adanya opsi dua pilihan kursi yaitu kursi ganda touring standar dan kursi touring dengan cowl finish, engine guard, spion touring, tinted tall & short flyscreen, lower fork guard, dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana dengan Royal Enfield Continental Gt 650 yang memiliki gaya cafe racer yang lebih ‘anak muda’?

Untuk menguatkan gaya cafe racer pada Continental GT 650, beberapa pilihan personalisasi dan aksesori seperti screen kit yang dicat hitam, spion bar end, penutup jok kursi tunggal dalam berbagai warna, dan engine guard disiapkan oleh Royal Enfield. Untuk harga motornya sendiri, Royal Enfield Interceptor 650 dibanderol Rp 203,8 juta (single tone), Rp 206,1 juta (dual tone) dan Rp 208,5 juta (Mark 2 chrome). Kalau Royal Enfield Continental GT 650, harganya mulai dari Rp 217,2 (single tone), Rp 218,5 juta (dual tone), dan Rp 222,5 juta (Mister Clean). Semua harganya sudah on the road tentunya.

“Pengenalan aksesoris sepeda motor asli semakin meningkatkan kemungkinan personalisasi dan daya tarik keseluruhan sepeda motor ini. Dengan hampir 10.000 pelanggan yang puas, kami percaya bahwa colourways yang baru pada Interceptor 650 dan Continental GT 650, bersama dengan opsi kustomisasi yang unik, akan membawa lebih banyak penggemar lagi ke dalam brand Royal Enfield,” ungkap Vimal Sumbly, Business Head for APAC markets untuk Royal Enfield. Sekadar info semua opsi personalisasi dan aksesori ini di-homologasikan dan aksesorinya dilengkapi dengan garansi tiga tahun tanpa batas kilometer, apa tidak semakin ingin menambahkan aksesoris untuk Royal Enfield Interceptor 650 dan Royal Enfield Continental GT 650 yang kalian beli?

Read Prev:
Read Next: