Sambut New Normal, V-Kool Indonesia Siapkan Tawaran Spesial

by  in Aftermarket&Berita&Nasional
Sambut New Normal, V-Kool Indonesia Siapkan Tawaran Spesial
0  komentar

AutonetMagz.com – Indonesia kini sedang berada dalam masa transisi menuju ke fase New Normal atau Normal Baru dalam hal menanggapi pandemi COVID-19. Dan menyambut fase baru ini, beberapa pejuang bisnis termasuk di bisnis otomotif dan pendukungnya juga ikut bersiap. Salh satunya adalah V-Kool Indonesia yang juga telah menyiapkan sejumlah tawaran spesial menuju era New Normal.

Tentunya kalian mengenal brand satu ini kan? V-Kool adalah brand dari Eastman Chemical Company, yang dikenal secara global dalam industri kaca film bidang otomotif dan arsitektur. Kali ini, V-Kool Indonesia siap memanjakan pecinta kaca film terbaik ini dengan mengadakan program “A New Start with the Best”. V-Kool Indonesian memberikan potongan harga (discount) sebesar 30% dan tambahan cashback 10% (dengan maksimal angka Rp500ribu) untuk setiap pembelian kaca film V-Kool di V-Kool Official Shop Bukalapak. Selain itu juga diberikan voucher interior desinfektan fogging secara gratis selama persediaan masih ada.

Program spesial ini sudah berlangsung dari 6 Juni hingga 30 Juni 2020 mendatang. Selain itu, V-Kool juga meluncurkan V-Kool Limited Edition di Official Shop Tokopedia untuk pertama kalinya. Jadi, para pelanggan bisa mendapatkan kaca film edisi terbatas ini dengan berbelanja di rumah melalui marketplace tersebut. FYI, V-Kool Limited Edition adalah Kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang yang dijual sangat terbatas. “Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan kaca film Limited Edition dari V-Kool,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Selain itu dalam, rangka menghadapi kelaziman baru, PT V-Kool Indo Lestari juga berkomitmen menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan serta karyawan di diler resmi V-Kool di seluruh Indonesia. “Protokol kesehatan saat di Dealer V-Kool hingga home service menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena adanya pandemi Covid19”, tambah Linda. Hal ini sesuai dengan pedoman Gugus Tugas Covid19 Pemerintah Indonesia. Mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak menjadi dasar kehidupan normal yang baru di setiap aktivitas di dalamnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang butuh kaca film? Kalian bisa manfaatkan program spesial ini.

Read Prev:
Read Next: