Rolls-Royce Wraith ‘Inspired By Film’ Memulai Debutnya di New York Auto Show 2015

Rolls-Royce Wraith ‘Inspired By Film’ Memulai Debutnya di New York Auto Show 2015
0  komentar
Rolls-Royce-Wraith-Inspired-By-Film

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu, British Film Institute (BFI)telah memasukkan film peluncuran Wraith oleh Rolls-Royce Motor Cars yang berjudul “ And The World Stood Still” dalam koleksi arsip film dan acara TV penting di dunia. Untuk memperingati kesuksesan ini, Rolls-Royce merancang satu model bespoke spesial yang dilabeli nama Wraith “Inspired by Film”.

Sebagai informasi, Rolls-Royce sudah banyak ditampilkan dalam film-film tersukses di dunia seperti Goldfinger (1964), The Yellow Rolls-Royce (1964), The Thomas Crowne Affair (1968) and The Great Gatsby (1974), dan masih banyak lagi.

Interior-Rolls-Royce-Wraith-Inspired-By-Film

Rolls-Royce Wraith “Inspired by Film” ini mempunyai perbedaan pada cat two-tone paduan Silver dan Jubilee Siver yang memiliki rona warna unik, serta patung logo Spirit of Ecstasy khas Rolls-Royce dini dibuat dari perak. Interiornya juga amat sangat mewah, dengan paduan bahan kulit Anthracite yang diberi aksen kulit Casden Tan dan trimming kayu Maccassar Ebony.

Kabin-Rolls-Royce-Wraith-Inspired-By-Film

Di balik semua kesan elegan dan misteriusnya, Wraith menyimpan detak jantung bak supercar untuk melengkapi dramanya. Mesin V12 twin turbo yang disandangnya punya tenaga 624 bhp yang bisa melesatkannya dari 0-100 km/jam dalam 4,6 detik saja. Sekarang, mobil ini sedang memukau para pengunjung di New York Auto Show.

Setelah pameran ini selesai, maka edisi spesial ini bisa langsung dipesan bagi konsumen di seluruh dunia. Wah, kira-kira di Indonesia ada yang pesan tidak ya? Atau jangan-jangan salah satu pembaca AutonetMagz ada yang sudah pesan duluan? Berikan komentar anda!

Read Prev:
Read Next: