Rolls Royce Ghost Black Badge Sampai di Surabaya, Semarang Menyusul!

Rolls Royce Ghost Black Badge Sampai di Surabaya, Semarang Menyusul!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kami menyebutkan brand ‘Rolls Royce’, maka apa yang langsung timbul di benak kalian? Mobil super mewah dengan kustomisasi yang tak terbatas? Yap, benar sekali, namun bagaimana bayangan kalian dengan usia atau karakter penggunanya? Senior? atau malah banyak yang masih muda? Nyatanya, kini konsumen Rolls Royce memiliki karakter yang beragam, termasuk sejumlah anak muda di usia 30 hingga 40 tahunan. Oleh karenanya, Rolls Royce menghadirkan seri khusus bernama ‘Black Badge’. Dan mobil ini sudah sampai di Surabaya lho.

Black Badge : Rolls Royce Untuk Kaum Muda

Jadi, pada akhir bulan Mei 2022 kemarin, Rolls Royce Indonesia yang berada di bawah naungan Eurokars Group telah resmi menghadirkan Rolls Royce Ghost Black Badge. Mobil ini hadir sebagai opsi bagi calon konsumen yang ingin memiliki Rolls Royce, namun juga memiliki jiwa muda yang dinamis. Nah, Black Badge sendiri bukanlah versi khusus untuk Rolls Royce Ghost saja. Model Rolls Royce lainnya seperti Dawn, Wraith dan Cullinan versi Black Badge juga bisa dipesan oleh konsumen. Oke, kita bahas lebih lanjut apa yang membedakan versi Black Badge dengan versi lain. Ada beberapa bagian di mobil ini yang dilabur warna bernuansa gelap dari desain post opulent.

Pertama, kalian akan langsung melihat ikon spirit of ecstasy di kap depan Rolls Royce Ghost ini yang hadir dengan dark chrome. Berbeda dengan varian lain yang menggunakan chrome ataupun gold plated. Berikutnya, ada velg spesial berukuran 21 inci bespoke yang didesain khusus untuk style Black Badge. Logo Rolls Royce di sisi depan, samping hingga belakang juga diberikan sentuhan warna gelap untuk memperkuat identitasnya. Nah, unit yang dipajang kali ini menggunakan warna signature black yang senada dengan konsep Black Badge. Namun, konsumen bisa memiliki opsi warna lain untuk versi black badge, tidak harus hitam.

Mesin Makin Wah + 4 Wheels Steering

Selain ubahan di sektor yang terlihat mata, Rolls Royce juga melakukan upgrade pada fitur dan juga spesifikasi. Untuk dapur pacu, kini Rolls Royce Ghost Black Badge menggunakan mesin 6.750cc V12 yang memberikan tenaga lebih besar 29PS dibandingkan versi lain. Alhasil, tenaga maksimalnya mencapai 600 PS dengan torsi yang naik 50 Nm ke angka 900 Nm. Yap, 900 Nm, Sebuah angka yang tidak main – main. Guna menemani mesin V12 tersebut, Rolls Royce menanamkan transmisi ZF 8 percepatan dengan sistem gerak 4 roda dan juga sistem kemudi 4 roda. Jadi, keempat ban mobil ini bisa berputar sesuai dengan arah kemudinya.

Kustomisasi Tanpa Batas

Beberapa fitur baru juga diberikan pada Rolls Royce Ghost Black Badge ini. Salah satunya adalah fitur untuk menutup pintu samping dengan sekali sentuhan di handle pintunya. Rolls Royce juga menambahkan pendingin minuman yang diposisikan di sisi tengah kabin belakangnya. Apa lagi fitur dan kelengkapannya? Tentu sangat banyak dan sangat customable, karena tidak akan ada satupun model Rolls Royce di dunia ini yang kembar. Seluruh Rolls Royce diproduksi sesuai dengan karakter dan permintaan konsumen. Bagi kalian yang penasaran dengan Rolls Royce Ghost Black Badge ini, maka masih ada kesempatan untuk melihatnya di de Soematra 1910 Surabaya hingga hari ini.

Selanjutnya, Rolls Royce Ghost Black Badge akan kembali melanjutkan perjalanannya untuk dipamerkan ke konsumen di kota – kota lain. Semarang akan menjadi tujuan berikutnya di tanggal 26 Juli 2022 mendatang. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: