Foto dan Harga Mazda CX-5 Facelift Indonesia Bocor, Sudah Bisa Dipesan!

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Foto dan Harga Mazda CX-5 Facelift Indonesia Bocor, Sudah Bisa Dipesan!
0  komentar

Mazda CX-5 facelift Indonesia 2015AutonetMagz.com – Aha, salah satu mobil yang kami prediksi akan muncul tahun ini akhirnya kelihatan juga wujud utuhnya. Mazda CX-5 facelift ternyata sudah sampai di Indonesia, dan secara eksterior, ubahannya tak ada beda dengan versi yang beredar di luar negeri, yaitu gril dengan bilah-bilah garis, pelek desain baru dan beberapa detail lain.

Kabar baiknya masih berlanjut. selain foto, kami juga mendapat bocoran harga dan fitur Mazda CX-5 facelift. Menurut sumber kami, hampir semua fitur yang ada pada Mazda 2 SkyActiv akan hadir juga di Mazda CX-5 facelift.

Mazda-CX-5-facelift-samping

Ini berarti, ia akan jadi salah satu SUV terlengkap yang dijual di Indonesia. Sebut saja head unit MZD Connect, i-Stop, Smart City Brake Support, sistem peringatan blind spot, hampir semuanya akan hadir di CX-5 facelift. Hanya head-up display pada Mazda 2 GT saja yang dipastikan tak akan hadir di CX-5 nanti.

Mazda-CX-5-facelift-samping-merah

CX-5 facelift akan tersedia dalam 4 tipe, yaitu Sport, Urban, Touring dan GT. Untuk tipe Sport, harganya berkisar 403,2 juta rupiah, lalu tipe Urban dihargai 440,3 juta rupiah, berlanjut ke tipe Touring yang dijual 460,3 juta rupiah dan yang termahal adalah tipe GT dengan harga 490,4 juta rupiah. Oh ya, untuk tipe Sport dan Urban memakai pelek 17 inci, sementara Touring dan GT 19 inci.

Bagi anda yang sudah kebelet ingin memesan CX-5 facelift, tenang saja, SUV anyar Mazda ini sudah bisa dipesan kok sekarang. Bagaimana, tertarik dengan fitur, tampilan dan harganya? Sampaikan saja komentar anda!

Read Prev:
Read Next: