Rolls-Royce Preserve, Treatment Kelas Dewa untuk Mobil Aristokrat

by  in Berita&Rolls-Royce
Rolls-Royce Preserve, Treatment Kelas Dewa untuk Mobil Aristokrat
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah sejak dulu sampai saat ini, Rolls-Royce jadi simbol pencapaian sebuah pribadi yang menawarkan keistimewaan tak tertandingi. Orang-orang akan bersedia memberi mahar sebesar apa pun demi jadi bagian dari Rolls-Royce dan merasakan kereta kencana berkelas asal Inggris tersebut. Selain menikmatinya di balik kemudi atau di jok penumpang, tentu semua Rolls-Royce perlu dirawat untuk menjamin pengalaman yang diberikan tetap sama sampai kapan pun.

Pada acara media gathering bersama Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, merek berlogo “Spirit of Ecstacy” ini meresmikan program Rolls-Royce Preserve. Ini adalah program kepemilikan yang berfokus pada masa pakai jangka panjang, tujuannya agar para pemilik Rolls-Royce bisa mendapatkan perawatan eksklusif untuk kendaraan mereka. Apa saja yang bisa dinikmati oleh konglomerat pengguna Rolls-Royce jika mengambil program ini?

Memprioritaskan Kualitas Mobil Berusia 4 Tahun Lebih

Jason Broome, Managing Director Rolls-Royce Motor Cars Jakarta yang menjadi utusan resmi Rolls-Royce di Indonesia menyampaikan bahwa Rolls-Royce Preserve akan memberi benefit untuk Rolls-Royce yang sudah berusia 4 tahun atau lebih. Ini mencakup layanan dua tahun dan sederet layanan gratis lainnya yang disesuaikan dengan masing-masing model. Tentu saja ini termasuk uji emisi, spooring dan balancing mobil untuk memenuhi regulasi baru dan mempertahankan kenyamanan.

“Kami menganggap bahwa memiliki Rolls-Royce adalah investasi abadi. Program Rolls-Royce Preserve adalah realisasi dari komitmen kami untuk memastikan kenikmatan tanpa akhir dari memiliki Rolls-Royce. Di tangan teknisi bersertifikat kami, setiap mobil akan menerima perawatan terbaik dengan cara terbaik untuk menjaga Rolls-Royce Anda tetap optimal,” terang Jason Broome.

Siap Layani Tanpa Terbatas Ruang dan Waktu

Layanan Rolls-Royce Preserve akan disusun secara individual, jadi menunya akan beda-beda antar pengguna tergantung spesifikasi mobil yang mereka miliki. Pengguna Rolls-Royce di Jakarta tinggal membawa mobil mereka ke fasilitas layanan Rolls-Royce atau bisa pakai layanan jemput di rumah untuk area sekitar Jakarta. Bagi pemilik lain yang ada di luar Jakarta, akan ada flying doctor yang menghampiri anda, jadi tak peduli di mana dan kapan, mereka akan datang jika anda butuh.

Rolls-Royce Preserve mulai bisa dinikmati pada bulan Desember 2021 ini bagi seluruh model dengan usia di atas 4 tahun, diutamakan bagi Rolls-Royce Phantom 7 produksi 2007 hingga 2013 serta Rolls-Royce Ghost produksi 2010-2014. Selamat menikmati layanan kelas atas dari Rolls-Royce Preserve.

Read Prev:
Read Next: