Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan yang Kelima Kalinya

Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan yang Kelima Kalinya
0  komentar
Penjualan harga Rolls-Royce

AutonetMagz.com – Merek mobil ultra premium asal Inggris, Rolls-Royce sudah selesai menghitung total penjualan mobil-mobil mewah mereka pada tahun 2014 lalu. Mereka mendapati angka penjualan global sebanyak 4.063 unit, dan bila dibandingkan dengan penjualan di tahun 2009, ada peningkatan hingga 4 kali lipat. Spesialnya lagi, dari tahun 2009 hingga 2014 angka penjualan Rolls-Royce selalu bertumbuh naik.

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars mengatakan, “Tahun rekor penjualan lima kali berturut-turut ini memperlihatkan keberhasilan Rolls-Royce dalam menembus angka penjualan 4.000 mobil untuk pertama kalinya dalam sejarah perusahaan yang telah eksis selama 111 tahun”

Rolls-Royce Wraith

“Hasil ini menegaskan bahwa strategi pertumbuhan yang berimbang, berkelanjutan, dan menghasilkan ini berjalan dengan baik dan Rolls-Royce tetap menjadi merek mewah terkemuka di dunia. Kesuksesan yang luar biasa ini telah dibangun pada dasar yang kuat, yaitu produk terbaik, orang-orang yang berdedikasi, dan sebuah komitmen untuk menghasilkan penjualan global yang berimbang,” tambahnya.

Penjualan terbesar diperkirakan berasal dari tingginya permintaan untuk Rolls-Royce Ghost Series II yang diluncurkan bulan November, lalu menyusul Wraith dan Phantom yang masih eksis sebagai salah satu model kesayangan Rolls-Royce.

Rolls Royce Phantom

Bespoke Collection termasuk Waterspeed, Pinnacle Travel dan Metropolitan, serta kreasi unik seperti the Maharaja Phantom Drophead Coupé juga berkontribusi dalam mempertahankan status Rolls-Royce sebagai produsen otomotif yang memiliki pilihan personalisasi terbaik yang pernah ada.

Untuk menjaga rekor ini, Rolls-Royce telah menciptakan lebih dari 200 pekerjaan permanen baru dalam 18 bulan terakhir. Kini, lebih dari 1.500 orang bekerja di markas Rolls-Royce Motor Cars. Merek berlogo the spirit of ecstacy ini juga sudah mendirikan Pusat Logistik dan Teknologi baru di Bognor Regis, dekat Goodwood.

Rolls-Royce Phantom Mentropolitan 2015 termasuk mobil paling langka di dunia

Sebagai tambahan, 5 besar negara yang memegang penjualan regional terbesar Rolls-Royce adalah Amerika Utara, Timur Tengah, Eropa, China dan Asia Pasifik, sementara pasar terbesarnya adalah Amerika Serikat, China, Uni Arab Emirates, Inggris dan Saudi Arabia. Distributor Rolls-Royce dengan catatan penjualan terbaik di tahun 2014 sendiri diraih oleh Rolls-Royce Motor Cars Abu Dhabi.

Wah, makin banyak ya orang kaya di negara-negara tadi. Kalau tahun depan angka penjualannya naik keenam kalinya, ada hadiah piring cantik… eh, Rolls-Royce cantik nggak ya?

Read Prev:
Read Next:
  • dozw

    Kalau cerita roll royce swpi komentar..coba toyota honda langsung penuh comment positif negatif..emng daya yarik mobil jepang lebih diterima kalangan otomotif