Total Akan Sponsori Seluruh Event Badminton BWF Hingga 2018

by  in Berita&International
Total Akan Sponsori Seluruh Event Badminton BWF Hingga 2018
0  komentar
Kemitraan-Total-dan-BWF

AutonetMagz.com – Siapa di antara AutonetMagz reader sekalian yang suka badminton? Olahraga yang satu ini menjadi salah satu yang favorit di negara kita dan memberi kontribusi baik kepada prestasi olahraga Indonesia melalui para pemain bulutangkis kita yang kemampuannya sudah diakui dunia sebagai salah satu yang terbaik.

Kabar gembiranya, raksasa energi asal Perancis, Total, telah mengumumkan kemitraan dengan BWF bernilai jutaan dolar yang dimulai dari 2015 hingga 2018 untuk menjadi sponsor utama pada semua BWF Major Events. Ini menjadi salah satu breakthrough dari Total yang biasanya hanya fokus di dunia motorsports saja.

Presiden BWF, Poul-Erik Hoyer memuji dukungan baru ini sebagai “kecocokan yang alamiah”, dan menambahkan, “Penting bahwa salah satu pemain utama dalam industri energi global sekarang telah bermitra dengan bulutangkis – olahraga raket tercepat yang juga membutuhkan stamina yang luar biasa “.

Total-dukung-olahraga-badminton-dunia

Total Marketing & Services Asia Pacific, Senior Vice President, Francois Dehodencq mengatakan, “Kami sangat senang menjadi perusahaan energi global pertama yang bermitra dengan BWF untuk mempromosikan olahraga bulutangkis. Kegiatan kelas dunia yang BWF selenggarakan ini mewakili kompetisi individu dan tim-tim terbaik dan memiliki atlet elit dari seluruh dunia. Selain itu, hampir 80% dari peraih medali bulutangkis Olimpiade berasal dari Asia Pasifik, di mana Total berkomitmen untuk terus meningkatkan kehadirannya. ”

Jadi, di event mana saja Total mulai aktif? Keikutsertaan Total sebagai sponsor akan dimulai dengan TOTAL BWF World Championships di Jakarta, Indonesia pada tahun ini dan selanjutnya TOTAL BWF Thomas & Uber Cup Final dan TOTAL BWF Sudirman Cup.

Ayo para calon legenda badminton Indonesia, siapkan raket dan shuttlecock-mu, berlatihlah terus untuk menjadi juara!

Read Prev:
Read Next:
  • naoki

    Mantap, olah raga ini memang layak didukung, momentnya pas kejurdun di Jakarta cocok bgt. Saatnya jadikan Bulutangkis No. 1 di Indonesia, Sepakbola nasional udah nggak ada harapan, lawong level ASEAN aja masih jadi clapper, beda sama Bulutangkis.