Roadshow Toyota Fun/Code Akan Kunjungi Kota Kembang

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Roadshow Toyota Fun/Code Akan Kunjungi Kota Kembang
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan gelaran Toyota Fun/Code? Nah, acara tersebut merupakan ajang yang dilakukan Toyota Astra Motor (TAM) untuk menjaring para Information Technology (IT) Developer handal di kalangan millennial. Setelah digelar di Yogyakarta beberapa waktu lalu, kini Toyota Fun/Code hadir di Kota Kembang, Bandung. Mengambil tema “Mengembangkan Ide Produk Solutif”, TAM akan menghadirkan para profesional dan expert di bidang IT.

Toyota-Astra Motor mengapresiasi partisipasi para IT Developer yang sudah mendaftar menjadi peserta kompetisi Toyota Fun/Code dan hadir pada kegiatan roadshow di Yogyakarta. Roadshow ini selanjutnya akan diadakan di Kota Bandung dalam pekan ini. Kami berharap, acara yang bertemakan ‘Mengembangkan Ide Produktif Solutif’ yang digelar di Kota Kembang dihadiri banyak peserta dan bermanfaat bagi mereka dalam membuat program aplikasi digital yang menarik, mampu mendatangkan nilai bisnis dan bermanfaat bagi penggunanya, tidak terkecuali bagi dunia otomotif sejalan dengan tujuan diadakan kegiatan ini,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Hingga saat ini, setidaknya sudah terdaftar sebanyak 178 pesert kompetisi yang berasal dari hampir seluruh daerah di Indonesia. Dari jumlah peserta tersebut, 42 diantaranya merupakan peserta team, dan sisanya perorangan. Keberadaan Bandung Digital Valley salah satu tempat inkubasi sekaligus co-working space untuk publik terpopuler di Indonesia yang biasa dihuni oleh para pelaku startup dan pekerja kreatif lainnya merupakan wujud keseriusan kota ini mengembangkan industri digital. Bahkan di kota ini juga telah hadir Bandung Techno Park (BTP), sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di tanah air.

Pada workshop yang digelar di Prime Park Hotel dalam rangkaian roadshow Toyota Fun/Code di Bandung, Kamis (12/9), akan tampil Co-Founder & CTO Nodeflux Faris Rahman dan CTO Agate Studio Teguh Budi. Membawakan tema “Mengembangkan Ide Produk Solutif”, kedua profesional yang juga expert di bidang IT ini akan membagikan pengetahuan dan pengalamannya kepada peserta lomba mengenai pentingnya pengembangan ide untuk produk digital yang mampu memberikan solusi bagi penggunanya.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang berasal dari Bandung? Yuk absen di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: