Roadshow Honda BR-V Dilanjutkan, Sekarang Giliran Bandung

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Roadshow Honda BR-V Dilanjutkan, Sekarang Giliran Bandung
0  komentar

Honda BR-V di Bandung harga Honda dealerAutonetMagz.com – Jika kemarin kita sudah melihat bersama penampilan Honda BR-V Prototype yang ada di GIIAS dan IIMS bulan lalu, sekarang Honda BR-V harus menjalani sejumlah roadshow untuk bertemu dengan calon konsumennya yang belum sempat atau belum puas memandangi sosoknya. Setelah kemarin mejeng di Bekasi pada tanggal 31 Agustus sampai 6 September, sekarang Bandung yang menjadi sasaran kedua.

Lebih tepatnya, Honda “Bold Runabout Vehicle” tersedia untuk keperluan pameran di Trans Studio Mall dari tanggal 9-13 September 2015. Tentu saja ini dilakukan demi mencari tahu seberapa besar minat konsumen, karena di GIIAS dan IIMS BR-V sudah mencetak 1.364 pesanan selama 10 hari pameran.

Harga Honda BR-V fitur Honda BRV dan tipe varian

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah melakukan World Premiere pada ajang GIIAS 2015 lalu, Honda BR-V Prototype mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen”.

Kami yakin banyak konsumen di luar Jakarta yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami mulai membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke berbagai daerah, termasuk ke kota Bandung yang merupakan kota terbesar sekaligus ibu kota dari provinsi Jawa Barat, dan juga merupakan market terbesar Honda di provinsi Jawa Barat”, tambahnya.

Harga Honda BRV

Jika anda masih penasaran, kami bocorkan sedikit apa saja fasilitas bawaan BR-V. Fitur keselamatan untuk Honda BR-V meliputi VSA (Vehicle Stability Assist), Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual and Front SRS airbag, Front 3-Point Load Limiters with Pretensioner ELR Seat Belt dan ISOFIX. Untuk VSA dan Hill Start Assist, itu khusus varian mahal saja.

Karena dibangun berdasarkan basis Honda Mobilio, bukan hal yang aneh jika kabinnya lega baik untuk baris pertama, kedua hingga ketiga. MID dan AC double blower sudah merupakan fitur standar, ditambah jok 50:50 untuk baris ketiga. Interior BR-V merupakan penggabungan antara space kabin Mobilio, dashboard Jazz dan setir Brio.

interior Honda BRV

Jika anda adalah pengguna Honda Jazz, City, Mobilio atau HR-V non Prestige, kami tak perlu lagi memperkenalkan mesinnya. Unit L15Z1 1.500 cc milik BR-V sama dengan keempat mobil yang kami sebut tadi, dan output-nya adalah 120 PS di 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm di 4.600 rpm. Tinggi juga ya putaran untuk mencapai tenaga dan torsi maksimumnya?

Urusan transmisi, pilihan manual 6 percepatan atau CVT EarthDreams menjadi dua pilihan yang bisa anda jadikan pertimbangan. Tampilan Honda BR-V dari luar tidaklah polos, karena hadirnya projector lens, LED lamp, pelek 16 inci serta roof rail dan body kit pada varian tertentu membuatnya cukup ganteng. Ground clearance-nya diklaim lebih dari 200 mm, cukup aman untuk melibas jalanan rusak.

Harga Honda BR-V

Selain BR-V, pameran Honda di Bandung juga menampilkan model Special Edition dan Limited Edition seperti Honda CR-V Prestige Special Edition Fender Audio, Honda HR-V Special Edition JBL Audio dan lain-lain. Lalu untuk anda, cowok-cowok kesepian yang sedang berada di usia remaja (atau bahkan dewasa) dan butuh penampilan cewek-cewek cantik untuk keperluan hiburan mata dan batin, penampilan dari JKT48 pada hari Sabtu besok rasanya pas untuk anda saksikan.

Bagaimana, berminat untuk melihat Honda BR-V lagi? Atau mau bawa lightstick di hari Sabtu sambil teriak-teriak pas nonton JKT48? Kunjungi saja pameran Honda di Trans Studio Mall dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • jono sujono

    walaupun gado2, mobil ini tetep enak dipandang…

    • renno rasdy

      hmm.. kami suka turbo… setuju kan om jono? :p

      • jono sujono

        sayangnya BRV tidak pakai turbo jadi kami tidak suka… apalagi yang CVT + BRV ini 7 seaters… hmmm… lelet…

  • Shark Owner

    Kok sempet down Mas kemaren webnya?

    • Hillarius Satrio

      server nun jauh di sana kemaren overload, baru sekarang bisa diberesin… maapin yak

  • embercor

    Aku autonetmagz sudah tutup kedai ???

  • embercor

    Aku pikir autonetmagz sudah tutup kedai????

    • Hillarius Satrio

      kamu kejam mz

      • embercor

        Bercanda bro,,,sorry..???

        • Hillarius Satrio

          gua juga bercanda kali.. hahaha

  • Budi

    BR-V : Bold Runabout Vehicle… ah kurang pas tuh. Lebih tepat kl BR-V itu : Brio Rasa suV. (Seperti kata om Motomobi, memang agak maksa sih… tp interior BR-V memang mirip banget dengan Honda Brio, hanya saja Brio yg dipanjangin) wkwkwkwkwk… ☺

    • farid

      beda kali,dashboard brv aja beda jauh dgn brio dan mobilio

    • Hillarius Satrio

      kami suka turbo :p

      • Budi

        Wkwkwkwkwk… ? bisa aja bro Hilsat ini… ?

    • Mas Bejo Wakwaw (penerus bejo)

      “interior BRV memang mirip banget dengan Honda Brio” TEPUK TANGAN YANG MERIAH. PASTI INI JADI BITSU OTOMOTIF. Wkwkwkwk

    • aa

      interior Honda BRV bukannya memakai basis HondaJazz ?

      • Budi

        Hanya bentuk dashboard nya doank yg mirip Jazz, tetapi kualitas dan material interior yg digunakan lebih mirip ke Brio… ?

        • Sori bukan sales

          wkwkwkwk masuk ke dalem, pegang” aja belom, udah bilang mirip brio, sotoy sekali ente bro bro

  • Alexander

    Bro mau tanya dong, ini mobil udah punya Immobilizer belom yah?? kok gw liat di speknya sama di berita” ga ada yang nyinggung tentang Immobilizer.. curiga ga ada nih.. padahal overall udah sreg

    • Cak Dri

      Semua produk Honda sudah pasti Immobilizer… 🙂

    • Dadan

      emangnya lu kira toyota apa gak pake immobilizer.wkekekke