Roadshow All New Mazda 2 SkyActiv Dimulai, Bandung yang Pertama

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Roadshow All New Mazda 2 SkyActiv Dimulai, Bandung yang Pertama
0  komentar

Cover-Mazda-2-Launching-di-BandungAutonetMagz.com – Rasanya tak ada habis-habisnya bila kita membahas All New Mazda 2 SkyActiv yang kemarin meluncur di IIMS 2014, sebab hatchback andalan Mazda ini telah menggebrak standar segmennya sendiri dengan desain yang agresif, kualitas kelas wahid dan fitur canggih yang biasanya kita dapatkan di mobil-mobil yang harganya lebih mahal 2 hingga 3 kali lipat. Untuk menebar kekaguman lebih luas, mobil baru ini akan menjalani Roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia.

Kota pertama yang dijajaki adalah Bandung. Dipilihnya Bandung sebagai kota pertama bukan tanpa alasan, sebab menurut Taku Yamafuji, Corporate Planning Director PT Mazda Motor Indonesia, “Keputusan kami untuk menghadirkan All New Mazda2 di Bandung berdasarkan pada pertimbangan bahwa Bandung merupakan kota terbesar kedua dengan populasi terbesar ketiga di Indonesia yang dapat membuat All New Mazda2 lebih dekat dengan para pelanggan Mazda di tanah air.

Kami percaya dengan evolusi yang kuat, All New Mazda2 dapat memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara dan mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car. All New Mazda2 akan melampaui ekspektasi konsumen di segmen hatchback dan menawarkan standar baru di kelasnya.”

Interior All New Mazda2 2014 SkyActiv

Bertempat di dealer Mazda Bandung 1, hatchback revolusioner ini diperkenalkan bagi masyarakat kota kembang untuk pertama kalinya dan tentu saja banyak yang penasaran, terlebih lagi para anggota komunitas M2Unity sebagai komunitas para pengguna Mazda 2 yang sepertinya berminat membeli Mazda 2 baru untuk menemani Mazda 2 lama yang mereka miliki. Setelah Bandung, mobil ini juga akan menyapa kota Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar dan Balikpapan

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia menuturkan, “Mazda memahami bahwa esensi berkendara bukan hanya berpusat pada perpindahan dari satu titik ke titik lain, namun bagaimana pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendaranya. Kini berkendara merupakan aktivitas yang lebih hidup dari sekedar rutinitas yang membosankan. Ketika pengemudi merasakan detak jantung dan adrenalinnya terpacu karena perasaan senang yang muncul, saat itulah mereka merasakan sensasi Be Alive yang menjadikan pengalaman berkendaranya lebih berkesan.”

All-New-Mazda-2-SkyActiv-Bandung-Launching

Kini Mazda 2 tampil dengan 5 varian yang bisa dipilih, yakni tipe V manual dan matik, tipe R manual dan matik, dan tipe GT matik, namun harga resminya masih belum beredar. “Harga tiap varian akan kami umumkan saat penjualan resmi November mendatang, namun rentang harga akan kami jaga di kisaran 225 juta hingga 270 juta Rupiah,” tutur Astrid Ariani Wijana. Warna yang bisa dipilih adalah Soul Red Metallic, Dynamic Blue Mica, Snowflake White Pearl Mica, Black Mica, Metropolitan Grey Mica dan Aluminium Metallic. Ayo warga Bandung, hatchback revolusioner yang jadi Car of The Year Japan 2014 sudah hadir nih, siapa mau duluan?

Simak juga First Impression Review All New Mazda 2 SkyActiv oleh AutonetMagz

Read Prev:
Read Next:
  • carlovers

    kalo di tangsel nanti ada ga ya? kalo ada dimana ya? soalnya pengen banget. anyway thank you for your attention

    • Hillarius Satrio

      tangsel kayaknya ga masuk sebegi daftar kota yang bakal dikunjungin

    • Ridwan Hanif

      Tangselnya mana? kalau BSD sih nggak mungkin bisa kelewatan, masa kalah sih sama Bekasi :v

    • Ivan

      Di showroom BSD bakal ada all new mazda 2 tanggal 25-26 oktober. sekitar tanggal itu, coba cek aja.

  • my name is

    Di Balikpapan jadwalnya tanggal berapa ya?

  • he

    d sby tanggal berapa ya ?

  • Ivan

    Ralat, di bsd Dari tanggal 23-26 oktober. Gw dpt invitation ke acara nya, Cuma kurang tau untuk entry perlu undangan tsb atau tidak.