Toyota 86 Minor Change Hadir di Inggris Dengan Harga Pembuka Yang Lebih Murah

Toyota 86 Minor Change Hadir di Inggris Dengan Harga Pembuka Yang Lebih Murah
0  komentar
Toyota-86-Facelift

Jakarta, AutonetMagz – Untuk meningkatkan kompetisi mobil terhadap persaingan pasar, tentunya sebuah produk harus diberikan tambahan kelengkapan dan fitur seperti yang belakangan ini Toyota lakukan pada Toyota Agya Minor Change.

Well, kali ini yang mendapatkan minor change bukanlah Toyota Agya versi Inggris, karena di negara Queen Elizabeth tidak menjual mobil LCGC di Indonesia, namun Toyota 86 light sports coupe kini mendapatkan minor change untuk meningkatkan penjualan.

Toyota 86 terbaru kini mendapatkan line up baru yang merupakan varian paling murah dengan harga 22.995 Poundsterling, lebih mudah 2.115 Poundsterling dibandingkan entry level sebelumnya, untuk pemesan yang segera membeli mobil ini untuk beberapa pekan, mereka akan mendapatkan potongan harga lagi sebanyak 500 Poundsterling, cukup menggiurkan.

Toyota-86-Facelift-Interior

Varian terbawah Toyota 86 Primo ini memiliki transmisi manual 6 percepatan, velg 17 inchi, limited slip differential, pedal alumunium, twin muffler dan Toyota Touch Multimedia system terbaru yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth dan Tyre Pressure Monitoring System.

Untuk varian GT86 standar yang sudah hadir sebelumnya tetap dibanderol dengan harga 24.995 Poundsterling, penambahan aksesoris di tipe standar ini ada pada rear spoiler, keyless entry dengan push start button, cruise control, dual zone climate control, duck sensing HID, LED DRL dan pilihan transmisi automatic dengan menambahkan biaya sebesar 1.000 pundsterling.

Selain tipe termurah, Toyota Inggris juga menyediakan tipe terbaru dengan nama GT86 Aero yang sudah lama kita temukan di Indonesia, hanya saja untuk varian Toyota GT 86 Aero versi Inggris, kita akan mendapatkan velg OZ Ultraleggera 18 inchi.

Toyota-86-Giallo-Yellow

Terakhir, Toyota juga menghadirkan Toyota 86 Giallo Special Edition yang telah dilengkapi dengan jok bucket kulit dengan pemanas, stiker samping, cover spion hitam glossy dan warna body Giallo Yellow Metallic.

Pertanyaannya mengapa Toyota memberikan minor change terhadap Toyota GT 86 mereka? Apakah mereka sedang bersiap-siap mengantisipasi kehadiran Mazda MX-5 SkyActiv di Inggris? Kita lihat saja!

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • Oki Syauqi

    Facelift? Gk ada yg berubah tu

    • Ridwan Hanif

      minor change, bukan facelift

  • danz

    Sama aja modelnya..klasik sekali toyota ..cara lama..tambah stiker ganti velg..hrsnya meain nya tih dimantapin..mobil spoet tp raiman mesin tdk ada,suara knalpot biasa aja..masa kalah sama mini cooper

  • Amar Taufiqul Fatah

    harganya Mini sama 86 jug beda bang