Dalam 10 Bulan, Lamborghini Berhasil Menjual 3.000 Unit Huracan

by  in International&Lamborghini
Dalam 10 Bulan, Lamborghini Berhasil Menjual 3.000 Unit Huracan
0  komentar
Lamborghini Huracan di Geneva Motor Show 2014

AutonetMagz – Penerus Lamborghini Gallardo ternyata menuai hasil yang sangat memuaskan. Karena hanya dalam 10 bulan, Lamborghini berhasil menjual 3.000 unit Lamborghini Huracan dimana 1.000 unit tersebut terjual di Amerika Serikat.

Angka fantastis ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Lamborghini untuk meraih penjualan yang sangat tinggi seperti ini. Padahal target penjualan mereka dalam setahun hanya 3.600 unit untuk seluruh model Lamborghini termasuk Huracan dan Aventador.

Lamborghini percaya bahwa Lamborghini Huracan akan dengan mudah melewati penjualan Lamborghini Gallardo yang menjadi Lamborghini terlaris sepanjang sejarah. Dalam 10 tahun, Lamborghini Gallardo mampu terjual sebanyak 14.022 unit. Dengan penjualan sebanyak 3,000 unit dalam satu bulan, tentunya tidak perlu menunggu 10 tahun untuk mencapai penjualan total Gallardo.

Huracan-Depan

Meskipun terlihat sangat banyak dari segi angka penjualan, namun Lamborghini masih harus berjuang lebih keras untuk menyamai penjualan Ferrari dalam satu tahun. Ferrari mampu menjual 7.000 unit dalam setahun karena memiliki model yang lebih banyak dan brand image yang lebih lama dibentuknya dibandingkan dengan Lamborghini.

Di Indonesia sendiri, Lamborghini Huracan yang dijual sebanyak 50 unit di Indonesia saja ludes dalam waktu satu malam saja ketika Lamborghini merayakan penjualan perdana Huracan di Potatto Head Garage SCBD. Salah satu pembeli mobil ini adalah artis papan atas yang kabarnya membeli mobil tersebut sebagai mas kawin untuk kekasihnya.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr