Render: Ini Nissan Pathfinder 2015 Jika Berbasis Navara Baru

Render: Ini Nissan Pathfinder 2015 Jika Berbasis Navara Baru
0  komentar

Nissan Pathfinder 2015 7 seater renderJakarta, AutonetMagzNissan Navara 2015 paling anyar yang merupakan generasi ke-12 baru saja diluncurkan di Thailand beberapa hari lalu, mobil yang tersedia dalam 2 pilihan model bodi mulai dari single cabin dan double cabin ini akan menjadi senjata Nissan Motor untuk meningkatkan dominasi penjualan di kelas mobil pekerja keras yang sangat digemari di Thailand.

Mobil double cabin umumnya memiliki kembaran yang memiliki 3 baris bangku, contohnya seperti Toyota Hilux dengan Toyota Fortuner, Mitsubishi Strada Triton dengan Pajero Sport serta Ford Ranger dengan Everestnya.

Nissan Pathfinder Asia

Nah Nissan Navara juga sebenarnya memiliki varian 7 penumpang yang bernama Nissan Pathfinder di Thailand seperti di gambar diatas, namun sayangnya tidak hadir di Indonesia. Tapi melalui hasil olah digital dari ATP design seorang render artist asal Indonesia, kita bisa melihat wujud Nissan Pathfinder 2015 pada gambar paling atas, jika mengambil basis dari Navara 2015 terbaru.
Nissan Navara 2015 front fascia grille

Nissan Navara terbaru memiliki tampilan eksterior yang sangat menjanjikan jika dibandingkan dengan kompetitornya. Jika mobil ini diluncurkan dalam waktu dekat dan memiliki tampilan eksterior yang sama gagahnya dengan varian double cabin, tidak terelakan bahwa mobil ini bisa mengganjal penjualan Fortuner dan Pajero Sport yang sudah lama tidak berganti model.

Interior Nissan Navara Luxury 2015Kabin Nissan Navara juga memiliki desain interior yang sangat mewah untuk ukuran SUV keluarga, tidak sulit untuk beradaptasi dengan interior mobil ini, dan kita juga akan mendapatkan 2 buah ventilasi udara di balik console box untuk penumpang baris kedua untuk varian tertinggi di Nissan Navara. Tertarik?

Namun jangan terlalu berharap, karena Nissan Indonsesia justru akan menghadirkan Nissan X-trail7 seater dengan model yang lebih stylish yang akan segera meluncur beberapa saat lagi. Nggak mungkin kan 2 produk dari brand yang sama akan berhadapan? Gimana menurutmu, cukup ok juga kan jika pick-up Navara dijadikan SUV 7 seater?

Read Prev:
Read Next: