Nissan Frontier 2022 Rilis Sebentar Lagi!

by  in Berita&Nissan
Nissan Frontier 2022 Rilis Sebentar Lagi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Selama 6 tahun malang melintang dalam dunia istimiwir wong dengan membawa embel-embel Navara serta mengalami ‘operasi muka’ sebagai pembaharuan, akhirnya d-cab khas Nissan ini akan memiliki wujud all-new. Setelah Ariya, Magnite, Z Proto, dan X-Terra yang sudah muncul di depan muka publik, mobil yang dulunya bergabung dengan Navara ini dikabarkan rilis pada bulan depan.

Melihat dari laman Nissan Amerika, Frontier 2022 tepatnya akan rilis pada 4 Februari jam 01:00 am WIB. Walaupun desain keseluruhannya masih ditutupi oleh kamuflase seperti yang didapatkan Carscoops, namun tampaknya tak ada yang bisa menghalangi rasa penasaran sebuah media. Dengan mata yang jeli, fascia depan dari Frontier terbaru terlihat hadir dalam poster peluncuran facelift Navara lalu dengan judul ‘Next Truck.’ Jika mencocokkan dengan foto spyshot, dalam poster tersebut Frontier terbaru berada di tengah. Lihat bentuk siluet grille mengotak, lampu yang lebih ramping serta muka yang lebih kaku?

Untuk bagian interiornya, spyshot juga menunjukkan bahwa adanya improvement pada dasbor dengan sentuhan soft-touch berupa kulit sintetis. Terlihat juga adanya sisteminfotainment baru serta beberapa tombol analog, walaupun sayangnya multi-information display terlihat masih menggunakan jarum analog. At least masih memiliki perbedaan dengan Navara. Pada bagian mesin diharapkan memiliki 3,8 L V6 yang memuntahkan 310 hp dengan torsi 381 Nm. Mesin tersebut nantinya akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan dan tentunya opsi 4WD.

Apa harapanmu dengan Frontier 2022 ini? Apakah benar-benar berpisah dengan Navara dan menjadi mobil all-new? Apakah nantinya akan memiliki kesan yang lebih gagah, sporti, atau malah mewah? Sambil menunggu Februari datang, cek terlebih dahulu galeri di bawah untuk melihat foto spyshot yang lebih detail. Jangan lupa berikan komentar terbaikmu pada kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: