Rayakan 20 Tahun Mazda 6, Mazda juga hadirkan Mazda 6 20th Anniversary Edition

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Rayakan 20 Tahun Mazda 6, Mazda juga hadirkan Mazda 6 20th Anniversary Edition
0  komentar

AutonetMagz.com – Mazda rayakan eksistensi 20 tahun dari Mazda 6 dengan menghadirkan edisi khusus 20th Anniversary Edition untuk model sedan dan estate. Ternyata, pasar Indonesia juga kebagian edisi terbatas yang telah dirilis Desember lalu. Secara sekilas tidak ada perbedaan dengan yang pernah kami bahas pada Desember lalu. Kecuali pada sektor mesin, karena pasar Indonesia menggunakan Skyactiv-G 2.5L.

Filosofi dibalik Warna

Dalam Edisi yang baru ini MAZDA6 20th Anniversary Edition dibalut oleh warna spesial Artisan Red Premium Metallic. Warna tersebut merupakan warna cat khusus ke-4 yang menggunakan teknologi pengecatan unik Mazda “TAKUMINURI”. Warna Artisan Red Premium dikembangkan untuk memperluas jangkauan pandangan dunia tentang warna merah. Salah satu warna yang melambangkan Mazda, sebagai puncak evolusi Takuminuri untuk menandai tahun ke-10 sejak warna Soul Red dirilis.

Perbedaan terdapat lebih banyak pada bagian interiornya. Terdapat sandaran kepala jok depan dengan emboss logo “20th Anniversary”. Selain itu, warna tan menghiasi trim kulit pada panel instrumen, trim pintu, dan jok kulit nappa leather. Dipadukan dengan warna coklat matte pada bagian dasbor dan konsol tengah membuat auranya seperti mobil khas italia. Kombinasi ini hanya ada pada Mazda 6 20th Anniversary Edition.

Unit Terbatas!

Mazda percaya bahwa warna menjadi elemen penting yang memberikan keindahan pada bentuk kendaraan bagi pecintanya. Oleh karena itu, tidak hanya 1, namun pihak Eurokars Mazda Indonesia hadirkan 2 warna baru sekaligus yang akan dirilis dengan jumlah terbatas. Ditargetkan untuk konsumen yang sangat menghargai pentingnya sebuah warna yang dapat menonjolkan ekspresi yang dinamis sejalan dengan tema desain Mazda, Kodo – Soul of Motion.

Sayangnya, untuk Mazda 6 masih belum tersedia dalam piihan warna Rhodium White seperti Mazda CX-5 tadi. Karena image premium-nya pasti akan lebih terpancar jika diaplikasikan dalam bentuk sedan. Untuk harganya, baik itu sedan atau estate dibanderol dengan harga Rp 706,6 juta dalam kondisi on-the-road Jakarta. Jumlahnya juga terbatas hanya 100 unit, 50 unit sedan dan 50 unit estate. Jadi, tunggu apa lagi? bagi yang berminat ayo segera datangi dealer Mazda terdekat sebelum kehabisan!

Read Prev:
Read Next: