Rayakan 6 Tahun Eksistensi, Mazda Hadirkan CX-5 EMI 6th Anniversary Edition!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Rayakan 6 Tahun Eksistensi, Mazda Hadirkan CX-5 EMI 6th Anniversary Edition!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia, selaku (APM Mazda Indonesia mengawali tahun
2023 dengan menghadirkan produk dengan Anniversary Edition. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-6 dari PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda memperkenalkan edisi khusus dari Mazda CX-5 bertajuk EMI 6th Anniversary Edition. Walaupun tanpa embel-embel “limited edition”, mobil ini dijual secara terbatas.

Filosofi Dibalik Warna

Edisi terbatas tersebut menggunakan Mazda CX-5 berpenggerak AWD dengan warna Rhodium White. Warna tersebut merupakan bagian dari koleksi terbaru cat TAKUMINURI. Warna Rhodium White Terinspirasi oleh estetika Jepang yang menemukan keindahan dalam kesederhanaan tanpa elemen yang berlebihan. Selain itu, butiran halus pada catnya menonjolkan bayang-bayang pada permukaan mobil yang melengkapi tekstur metalik.

Mazda menggunakan metode untuk lapisan reflektif. Cat yang mengandung serpihan aluminium yang sangat tipis dan bercahaya tinggi diterapkan untuk mendapatkan ketebalan yang seragam. Kemudian, secara dramatis menyusut volumenya selama proses pengeringan. Sehingga menghasilkan lapisan reflektif yang sangat tipis hingga sekitar 0,5 mikron atau sekitar 7% dari ketebalan lapisan reflektif tipikal.

Hasil akhirnya seperti lukisan tangan dengan serpihan aluminium yang disejajarkan dengan secara berkala pada lapisan reflektif. Seluruh permukaan yang berkilau saat terkena cahaya dapat menampilkan tekstur metalik yang sangat terlihat. Serpihan aluminium didistribusikan secara merata dan sejajar dengan undulasi permukaan bodi, agar menghasilkan tampilan yang mengkilap dan teduh saat terkena cahaya meskipun berwarna putih cerah.

Berapa Harganya?

Selain dibaluti dengan warna spesial TAKUMINURI terbaru, Mazda CX-5 6th Anniversary Edition ini juga untuk pertama kalinya di Indonesia dilengkapi dengan sistem penggerak i-Activ AWD® (All-Wheel Drive). Interiornya menggunakan kulit berwarna deep red dengan finishing nappa leather. Untuk Harganya Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition i-Activ AWD ini dibanderol Rp 705,5 juta dalam kondisi on-the-road Jakarta. Ingat, jumlahnya terbatas hanya 60 unit saja! Jadi kalau berminat segera sambangi dealer Mazda terdekat sebelum kehabisan!

Read Prev:
Read Next: