Rayakan 6 Tahun Eksistensi, Biante Owners Club (BOC) Gelar National Fun Camp and Glamping Gathering

Rayakan 6 Tahun Eksistensi, Biante Owners Club (BOC) Gelar National Fun Camp and Glamping Gathering
0  komentar

AutonetMagz.com – Biante Owners Club (BOC) terbentuk dari berkumpulnya para pemilik Mazda Biante di forum Kaskus Otomotif. Pada tanggal 21 November 2016, Founder Biante Owner Club, om Hendro, membentuk dan memindahkan Group Biante Owner Club ke Whatsapp Group. Saat ini, member Biante Owner Club (BOC) telah mencapai lebih dari 500 member,yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan tergabung dalam Grup Telegram “Biante Owner Club Official Group”.

Rangkaian Acara

Biante Owners Club (BOC) menggelar acara National Fun Camp and Glamping Gathering 2022 berlokasi di Cozyland, Cikole pada hari Sabtu (2/12) – Minggu (3/12). Biante Owners Club (BOC) memiliki berbagai program rutin yang diadakan dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, tolong menolong dan solidaritas antar pengguna Mazda Biante di Indonesia. Dengan tema “Amazing 6th Anniversary in Harmony”, acara ini diikuti 38 Member beserta keluarganya. Total lebih dari 125 Peserta hadir yang berasal dari Jakarta, Bandung, bahkan Yogyakarta.

Selain diikuti oleh member dan keluarganya, acara ini juga diisi dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dari Yayasan Tunas Anak Bangsa untuk ikut serta dalam acara makan malam bersama. Dalam acara tersebut juga diserahkan donasi oleh Biante Owners Club, serta diserahkan juga paket buku-buku serta perlengkapan-perlengkapan ibadah kepada Yayasan Tunas Anak Bangsa. Selain acara inti, juga diisi dengan acara bakti kebersihan oleh semua peserta di sekitar lokasi acara. Serta diserahkan pula bantuan sembako ke petugas kebersihan setempat.

Harapan Kedepannya

Ketua Umum Biante Owners Club, Yusman Satriyanta dalam sambutannya menjelaskan “Dalam acara hari
jadi Biante Owners Club (BOC) ke 6 ini, Kami bersyukur dapat berbagi kebahagiaan bersama anak-anak
Yatim Piatu juga dapat terjalin hubungan solidaritas dan kekeluargaan antar pengurus dan semua member Biante Owners Club (BOC) sebagai sesama pengguna Mazda Biante serta menjadi sarana refreshing para member dan keluarga dari rutinitas kegiatan sehari-harinya
.”

Selain itu Yusman Satriyanta juga menjelaskan, harapannya acara ini dapat meningkatkan Brand Image komunitas Mazda yang positif di masyarakat, serta bisa sinergi yang saling bermanfaat antara Biante Owners Club BOC dengan para sponsornya. Untuk kedepannya Yusman Satriyanta berharap semoga Biante Owners Club tetap bisa menjadi wadah kekeluargaan yang bermanfaat bagi membernya dan bukan hanya sebagai club komunitas otomotif.

Read Prev:
Read Next: