Rayakan 100th Anniversary, Moto Guzzi Rilis 2 Motor Edisi Spesial!

Rayakan 100th Anniversary, Moto Guzzi Rilis 2 Motor Edisi Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari Ulang Tahun merupakan hari yang tentunya sangat penting, baik untuk pribadi yang merayakan maupun orang terdekat. Pun begitu jikalau sebuah brand merayakan hari jadinya, apalagi jikalau peringatan hari jadi tersebut telah memasuki angka tertentu yang spesial. Yap, Moto Guzzi pun melakukan hal yang sama dengan peringatan 100 tahun usianya. Oleh karenanya, sejumlah perayaan pun dilakukan, termasuk di Indonesia. Dan sebagai penanda tahun spesial ini, Pihak PT Piaggio Indonesia selaku APM Moto Guzzi di Indonesia pun menghadirkan 2 buah motor edisi super spesial. Motor apakah itu? Yuk kita bedah lebih lanjut.

Dari 1921 hingga 2021

Tahun 2021 ini merupakan tahun penting bagi Moto Guzzi, karena usia brand asal Italia ini telah menginjak 100 tahun. Yap, 1 abad sudah Moto Guzzi berkiprah di dunia otomotif, dan telah memberikan banyak sumbangsih pada perkembangan dunia roda dua. “Moto Guzzi merupakan warisan brand yang berdiri terlama dari seluruh jajaran brand ternama di PT Piaggio Indonesia, dan saat ini merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun. Pada kesempatan ini, saya sangat senang untuk mempersembahkan kepada Indonesia dua motorbike edisi terbatas yang dihadirkan secara eksklusif dan menggambarkan secara tepat semangat dari brand Moto Guzzi yang penuh eksplorasi. Kedua motorbike tersebut adalah perayaan sebuah abad yang fantastis dari sejarah motorbike, dengan motorbike yang luar biasa dan terus berkembang, namun tetap teguh dalam keyakinan nilai-nilai warisan dan tradisi dari brand legendaris ini, untuk memberikan pengalaman kepada pengendara Indonesia melalui desain premium Italia terbaik, warisan, teknologi, dan karakter yang otentik” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Dua Motor Ikonik Bergaya Centenario

Sebagai sebuah penghargaan sekaligus memorial terhadap peringatan ini, pihak Piaggio Indonesia meluncurkan Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan Moto Guzzi V85 TT Centenario Edition. Seperti yang kita ketahui bersama, baik Moto Guzzi V7 maupun V85TT merupakan dua motor ikonik yang menjadi tulang punggung Moto Guzzi Indonesia. Selain itu, keduanya juga sangat ikonik sehingga layak mendapatkan kehormatan sebagai edisi 100 tahun. Oke, kita mulai dengan Moto Guzzi V7 Stone Centenario Limited Edition, dimana motor ini mendapatkan tampilan khusus bernama Livrea Centenario (Centennial Livery). Apa beda livery ini? Mulai dari logo spesial anniversary pada mudguard depan hingga warna hijau juga pada side frame yang khas pada Centennial Livery (Livrea Centenario). Lalu masih ada jok vintage berwarna coklat klasik dan tangki bahan bakar berwarna abu-abu matte dengan logo elang emas yang membentangkan sayapnya. Menarik? Silahkan meluncur ke diler PT Piaggio Indonesia kalau kalian berminat. Lanjut, kita akan bahas Moto Guzzi V85 TT Centenario Edition.

Ubahan di Moto Guzzi V85 TT Centenario Edition juga mirip atau senada dengan saudaranya. Moto Guzzi V85 TT Centenario Edition menggunakan mudguard depan hijau matte dan panel samping, tangki bahan bakar abu-abu matte dan jok berlapis warna coklat. Oiya, motor ini juga mendapatkan emblem 100 tahun di Mudguard depan dan versi berlapis emas dari elang Mandello yang legendaris. “Dengan Centennial livery eksklusif dan memukau yang memancarkan warna unik dan otentik khusus 100 tahun, Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Edisi Terbatas ini jelas ideal bagi para penggemarnya yang selalu mencari pengalaman eksplorasi terbaik, dengan semangat dan kebanggaan untuk sebuah motor legendaris dan tak lekang oleh waktu. Kami berharap rangkaian sepeda motor edisi terbatas ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berkendara bersama Moto Guzzi hingga 100 tahun ke depan,” ujar Mr. Marco. Nah, Informasi lebih lanjut mengenai warna baru dari Moto Guzzi V7 Stone Centenario Edition dan Moto Guzzi V85TT Stone Centenario Edition dapat dilihat melalui situs resmi Moto Guzzi, atau kalian bisa mampir ke diler terdekat di kota kalian.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: