Dealer Piaggio Vespa Pondok Kelapa Resmi Beroperasi

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Dealer Piaggio Vespa Pondok Kelapa Resmi Beroperasi
0  komentar

AutonetMagz.com – Layanan 3S atau yang kita kenal merupakan singkatan dari Sales, Sparepart & Service adalah salah satu faktor kunci yang menentukan keberlangsungan sebuah merk otomotif di tanah air, dan hal ini nampaknya disadar benar oleh pihak Piaggio Indonesia dengan kembali membuka cabang diler terbaru mereka di kawasan Jakarta Timus, padahal baru beberapa waktu lalu kami juga membahas dibukanya diler baru Piaggio Indonesia di kawasan Bogor.

Yap, Piaggio Indonesia nampaknya memang benar – benar serius menggarap pasar Indonesia, dan terbukti dengan dibukanya diler Piaggio Indonesia di kawasan Pondok Kelapa. Diler Piaggio Indonesia di Pondok kelapa ini sendiri merupakan diler nomor 35 di Indonesia, dan juga merupakan hasil dari kerjasama antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri. PT Dwi Pratama Mandiri sendiri bukanlah pihak baru dalam urusan ini, karena mereka jugalah yang digandeng oleh pihak Piaggio Indonesia untuk mendirikan diler di Bogor tiga bulan silam. Langkah yang dilakukan oleh Piaggio Indonesia ini sendiri merupakan langkah strategis untuk merealisasikan visi mereka yaitu Premiumization Roadmap. Turut hadir di acara pembukaan ini adalah Marco Noto La Diega, Presiden Direktur dari PT Piaggio Indonesia, dan juga Jimmy Effendy, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Marco menyebutkan bahwa kawasan Jakarta Timur adalah daerah administrasi terluas di DKI Jakarta, dan juga dekat dengan kawasan Industri yang memiliki pertumbuhan infrastruktur yang cepat dan punya potensi pasar yang besar. Oleh karenanya, pihaknya memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pendekatan yang tepat. Di Diler ini, pihak Piaggio Indonesia masih akan menerapkan konsep MotoPlex, yaitu sebuah konsep yang menempatkan banyak merk motor di bawah naungan Piaggio Indonesia sekaligus. Di diler ini juga menurut Marco akan menjadi pusat resmi dari empat pilar produk Piaggio Indonesia, termasuk untuk urusan sukucadang, aksesoris dan juga komunitas yang melingkupi kawasan Jakarta Timur.

Diler Piaggio Indonesia di Pondok Kelapa ini sendiri berdiri di atas tanah seluas 260 meter persegi yang berada di lokasi yang strategis. Jimmy Efendy menambahkan bahwa pihaknya juga sangat puas dengan kemitraan mereka bersama PT Piaggio Indonesia. Beliau percaya bahwa ada potensi yang besar dengan brand Piaggio serta Vespa di Indonesia. Sedangkan Marco menambahkan bahwa di semester kedua tahun 2018 ini pihaknya masih akan terus menambah dan meningkatkan pertumbuhan diler di Indonesia yang berkonsep MotoPlex. Selain itu, pihak Piaggio Indonesia juga akan memperkenalkan produk – produk baru lainnya yang ada di bawah naungan Piaggio Indonesia. Pada acara ini, pihak Piaggio Indonesia juga memberikan beberapa promo da juga keuntungan bagi para pembeli dan pemilik produk Piaggio Indonesia.

Nah, jadi bagaimana? Bagi kalian owner produk milik Piaggio Indonesia dan ada di kawasan Pondok Kelapa, kalian bisa manfaatkan keberadaan dari diler baru ini.

Read Prev:
Read Next: