Rayakan 1 Tahun Komunitas HR-V Devotee Indonesia dengan JamNas di Jogja

Rayakan 1 Tahun Komunitas HR-V Devotee Indonesia dengan JamNas di Jogja
0  komentar

AutonetMagz – Pemilik dan pengguna Honda HR-V yang tergabung dalam komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI) baru saja merayakan ulang tahun pertama klubnya. Kemeriahan ulang tahun yang diadakan di Yogyakarta pada Sabtu-Minggu (28-29 Agustus) ini sekaligus dibarengi dengan diadakannya Jambore Nasional pertama Honda HR-V di Indonesia.

Honda HR-V Devotee Indonesia turing ke Yogyakarta

Puluhan Honda HR-V yang berasal dari 14 chapter HDI diantaranya dari chapter Jakarta, Banten, Bekasi, Semarang, Jogjakarta, Solo, Salatiga, Surabaya, Malang, Padang, Kendari, Tangerang , Bandung dan Balikpapan bersama-sama secara konvoi menuju ke Yogyakarta.

Komunitas pengguna Honda HR-V Devotee Indonesia saat touring ke Jogja

Tujuan pertama ke kawasan gunung merapi pada hari pertama, lengkap dengan lava tour merapi menggunakan Jeep Willys yang disediakan di lokasi dan melihat langsung sejarah paska erupsi meletusnya gunung merapi tahun 2010 lalu.

WhatsApp Image 2016-08-29 at 2.20.31 PM

Seperti acara Jambore Nasional klub otomotif pada umumnya, JamNas HDI pun di isi oleh sambutan ketua umum HR-V Devotee Indonesia, Dimas Nurfiansyah yang dilanjutkan oleh sambutan saudara Arief Wahyu Soekarno yang bertugas sebagai panitia Jambore Nasional Honda HR-V. Acara keakraban dan perkenalan seluruh anggota HDI ini diselingi dengan hiburan tarian daerah dan jamuan aneka kuliner khas Jogja. Serangkaian acara tersebut ditutup dengan rapat kepengurusan masin-masing chapter.

HR-V Devotee Indonesia ulang tahun ke 1 pertama di Jogja

Setelah diantara mereka semakin akrab, hari berikutnya diadakan bakti sosial kepada masyarakat dusun Boyong, Hargobinangun, Pakem. Baksos HDI dengan tema “Berbagi Sesama” ini bekerjasama dengan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) mengadakan pelayanan kesehatan, pembagian sembako, makanan gratis dan pengobatan gratis untuk 200 pasien.

Komunitas otomotif Honda HR-V Devotee Indonesia bakti sosial di Yogyakarta

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dengan semua suport para sponsor dan  member, karena tanpa bantuan para sponsor dan member mungkin acara ini tidak akan berjalan sebagaimana mestinya,” jelas Arief, di sela-sela penutupan serangkaian acara Jambore Nasional HDI yang diakhiri dengan do’a dan foto bersama.

Klub-Honda-HR-V-club-Indonesia-HDI

HR-V Devotee Indonesia dibentuk pada 8 Mei 2015, tidak lama setelah serah terima pertama Honda HR-V oleh Honda Prospect Motor kepada konsumennya. Dibentuk berlandaskan kekeluargaan yang dapat memberikan manfaat bagi anggotanya yang sampai saat ini sudah mencapai 600 orang dan tersebar di berbagai kota di Indonesia. HR-V Devotee Indonesia terdaftar sebagai salah satu komunitas otomotif resmi di Honda Prospect Motor (HPM), Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia.

Anggota komunitas otomotif Honda HRV Devotee Indonesia saat ulang tahun ke 1 pertama di Jogja

Selamat ulang tahun pertama HR-V Devotee Indonesia dan salam kompak!

Jika komunitas Anda ingin di muat oleh AutonetMagz, kirimkan tulisan beserta fotonya ke :[email protected]

Read Prev:
Read Next: