HR-V Club Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Semangat Kekeluargaan

by  in  Klub dan Komunitas & Nasional
HR-V Club Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Semangat Kekeluargaan
0  komentar

Jakarta – AutonetMagz – Bulan Desember adalah bulan yang spesial bagi teman-teman HR-V Club Indonesia (HCI), pasalnya di bulan ini tepatnya tanggal 5 Desember lalu adalah hari ulang tahun pertama bagi komunitas pemilik dan pengguna Honda HR-V ini. Tepat 1 tahun usia club mereka, karena memang kita tahu Honda HR-V sendiri baru pertama diserahkan ke konsumen pada bulan Januari 2015, dan 11 bulan kemudian, HR-V Club Indonesia dibentuk dan di deklarasikan di Sentul.

Seiring usianya yang telah mencapai 1 tahun, komunitas ini telah di ikuti oleh 600 anggota yang tersebar dari Aceh hingga Papua, yang terdiri dari 11 chapter, diantaranya 4 chapter di Jabodetabek dan 7 chapter lainnya yang tersebar di Aceh, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Tengah dan Makassar.

Seluruh anggota klub HCI yang tersebar di berbagai kota di Indonesia ini terhitung aktif dalam melaksanakan kegiatan, mulai kopdar rutin, kegiatan positif lain seperti aksi sosial dan juga membuka komunikasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan visi-misinya, termasuk bekerjasama dengan dealer-dealer Honda dan berbagai organisasi lain. Tujuannya tak lain untuk memberikan keuntungan bagi semua anggotanya.

Salah satu contohnya adalah dibagikannya member Card HCI yang dapat berfungsi sebagai uang elektronik atau e-Money yang berguna untuk membayar tol, belanja, parkir dan lain sebagainya. Dari para mitra maupun sponsor yang mendukung pun tak jarang diberikan berbagai macam program diskon.

Pesta perayaan 1st Anniversary HCI sendiri mengambil tempat di Summarecon Digital Center (SDC), Serpong pada hari Minggu, 11 Desember 2016 kemarin sejak pukul 08.00 – 17.00, yang dihadiri oleh seluruh member HCI Jabodetabek, Bandung serta perwakilan dari chapter yang ada. Dan menariknya acara ini dibuka langsung oleh Bupati Tangerang, Bapak Ahmed Zaki Iskandar.

“Suka dan duka yang dialami bersama Keluarga Besar HCI adalah spirit bagi panitia dan pengurus pusat dalam menyuguhkan sebuah momen penting dari dan untuk member sebagai sebuah keluarga. Tak hanya sekedar kumpul-kumpul dan hura-hura, dimomen bahagia ini kami akan sajikan ragam kegiatan seperti fun contest, donor darah, bazaar, social movement, juga hiburan,” jelas Martinus Alberts, selaku Ketua Panitia Pelaksana 1st Anniversary HCI yang juga menjabat Sekretaris Umum Pengurus Pusat HCI. 

Albert menambahkan, ulang tahun pertama HCI ini juga untuk merayakan kebersamaan yang terbingkai dalam spirit para anggotanya yang terbentuk dari beragam gaya, etnis, ras dan agama, namun satu keluarga besar, “We Are Together as one Big Family”. Selain itu visi dari HCI sendiri adalah konsumen yang secara independen memiliki hak suara dan berekspresi. Customer is King!.

Tercatat lebih dari 300 anggota hadir memeriahkan HUT pertama HCI sekaligus ajang bersilaturahmi antara sesama anggota. Kemeriahan acara ini didukung penuh oleh banyak sponsor dan pendukung acara yang antusias mensukseskan acara ini. Selamat ya HR-V Club Indonesia!

Jika club atau komunitas Anda ingin diberitakan di AutonetMagz, kirimkan foto beserta ringkasan cerita kegiatannya (minimal 200 kata), email ke: [email protected]

Read Prev:
Read Next: