100 Unit Honda HR-V Pertama Di Indonesia Diserahkan Kepada Para Pembelinya

by  in Event&Honda&Merek Mobil
100 Unit Honda HR-V Pertama Di Indonesia Diserahkan Kepada Para Pembelinya
0  komentar

Klub Honda HR-V club IndonesiaAutonetmagz.com – Setelah mengumumkan harga Honda HR-V dan memamerkannya pada khalayak di Desember 2014 lalu, PT Honda Prospect Motor selaku ATPM Honda mobil di Indonesia, pada Sabtu, 24 Januari 2015 menyelenggarakan acara Honda Extravaganza, sekaligus menyerahkan 100 unit pertama Honda HR-V kepada para pembelinya.

Honda-HR-V-Indonesia-100-First-Customers

Acara tersebut dilaksanakan di Waterbom Pantai Indah Kapuk, dimana Honda selain mengundang 100 pembeli pertama HR-V, juga mengundang keluarga dari para pembeli, anggota klub Honda, dan tentu saja fans dari JKT48. JKT48 selaku Brand Ambassador beberapa produk mobil Honda Indonesia tampil lincah mengisi acara ini.

“Acara hari ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda HR-V sampai saat ini. Untuk konsumen lain yang sudah memesan, kami akan terus memaksimalkan produksi Honda HR-V sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung lebih cepat,” jelas Tomoki Uchida, Presiden Directur dari PT. Honda Prospect Motor.

Honda-HR-V-Indonesia-100-First-Unit

Jonfis Fandy, sebagai Marketing dan After Sales Direktur PT. HPM, mengatakan “Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa kini Honda HR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda. Kami percaya bahwa Honda HR-V akan menjadi favorit baru di Indonesia, melihat tren pemesanan yang sangat positif hingga saat ini.”

Sebagai CUV (Crossover Utility Vehicle) pertama dari Honda, Honda HR-V telah dipesan lebih dari 7.000 unit sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia International Motor Show 2014, September tahun lalu. Pihak Honda sendiri telah menargetkan penjualan Honda HR-V untuk tahun 2015 ini, sebesar 25.000 unit, atau kurang lebih sekitar 2.000 unit per bulannya, cukup optimis juga yah Honda Indonesia.

Baca juga First Impression Review Honda HR-V tipe Prestige

Read Prev:
Read Next: