Kawal Mudik 2022, Yamaha Jatim Sediakan Bengkel Jaga Untuk Semua Merk!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Kawal Mudik 2022, Yamaha Jatim Sediakan Bengkel Jaga Untuk Semua Merk!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun 2022 ini merupakan tahun yang penting bagi mereka yang mengadu nasib ke kota lain. Yap, tahun ini Pemerintah Indonesia memperbolehkan adanya mudik lebaran, sebuah tradisi yang dibatasi, bahkan dilarang dalam 2 tahun terakhir. Nah, berhubung banyaknya pemudik yang melakukan perjalanan di lebaran tahun ini, Yamaha Jatim pun menyiagakan sejumlah bengkel mereka untuk bisa melayani konsumen Yamaha jikalau ada kendala. Lantas, bengkel mana saja yang bakal disiagakan oleh Yamaha? Yuk kita bahas.

Siagakan 4 Bengkel di Jatim

Jelang arus mudik lebaran, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali berpartisipasi untuk memberikan fasilitas pelayanan bagi para pemudik yang diberikan nama bengkel jaga. Tercatat ada 56 bengkel motor Yamaha yang disiapkan bagi pemudik di area pulau Jawa. Nah, khusus di kawasan Jawa Timur, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku authorized main dealer Yamaha pun menyiapkan bengkel siaga untuk konsumen Yamaha. Pihak Yamaha Jatim menghadirkan 4 titik bengkel jaga yang tersebar di area Jawa Timur. Dengan begitu, pengendara yang melakukan perjalanan mudik khususnya ke area Jawa Timur tetap bisa melakukan pengecekan kondisi kendaraan mereka, maupun memperbaiki kendaraan jikalau ada kendala.

Ilham Wahyudi, GM Service & Sparepart Yamaha STSJ menuturkan “Layanan ini memang khusus bagi pengendara motor yang ingin melakukan perjalanan mudik. Tidak hanya untuk sepeda motor Yamaha, pengendara dengan merek motor lain juga boleh mengunjungi bengkel jaga yang kami siapkan”. Yap, ini merupakan sebuah terobosan yang cukup menarik, karena pihak Yamaha tidak membatasi layanan hanya untuk motor produksi mereka saja. Dengan begitu, kalian yang kebetulan mengalami maslaah pada motor kalian dan berada di sekitaran bengkel jaga Yamaha, maka kalian bisa melipir ke sana. Nice. Lantas, dimana saja Bengkel Jaga yang disiapkan Yamaha Jatim? Untuk area Jawa Timur, pemudik dapat mengunjungi SIP Panji di Kab. Situbondo, SIP Kepanjen di Kab. Malang, Indoperkasa Mojoagung di Kab. Jombang, dan SIP Tuban di Kab. Tuban. 

Promo Selama Mudik 2022

Program Bengkel Jaga dari Yamaha Jatim ini mulai berlaku pada hari Sabtu, 30 April 2022 mendatang hingga tanggal 4 Mei 2022. Oiya, selain menghadirkan program bengkel jaga, Yamaha Jatim juga memberikan promo untuk kalian yang melakukan servis di bengkel Yamaha. Ada diskon khusus sebesar 15% untuk genuine part sepeda motor Yamaha, dan diskon 20 persen untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian ban CST, serta harga spesial bagi konsumen yang membeli aki. Belum selesai sampai di sana, Yamaha juga memberikan bonus berupa merchandise dari Yamaha telah disiapkan selama masa mudik lebaran 2022.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: